• KANAL BERITA

Daud Ahmad Menjadi Penjabat Sekda Jabar

Foto: istimewa
Foto: istimewa

BANDUNG, suaramerdeka.com - Daud Ahmad resmi dilantik sebagai Penjabat Sekda Jabar di Gedung Sate Bandung, Selasa (11/9). Secara paralel, Pemprov melakukan proses lelang untuk mencari figur yang definitif di jabatan tersebut.

Pelantikan itu merujuk kepada surat Mendagri yang menyetujui pengangkatan penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat. Masa jabatan Daud berlangsung selama tiga bulan. Sejumlah alasan diapungkan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Salah satunya, Daud Ahmad dianggap sebagai ASN paling senior di lingkup Sekretariat Daerah Pemprov Jabar.

Alasan lainnya, Daud yang pernah menjadi Sekwan DPRD menjadi nilai tambah. Diharapkan, pengalaman itu bisa menjadikan relasi Pemprov dan dewan bisa terjalin lebih baik.

Di luar itu, Emil mewanti-wanti Daud Ahmad untuk bisa menjaga integritas selama mendapat kepercayaan tersebut. "Jangan sampai terpeleset karena tidak mampu menjaga lantai integritas," katanya.

Dia pun mengingatkan Daud untuk melayani masyarakat sepenuh hati dengan mengedepankan profesionalisme. Diharapkan Daud bisa berkontribusi dalam menghadirkan  berita yang baik.


(Setiady Dwi/CN26/SM Network)