• KANAL BERITA

Meriahkan HUT Ketujuh, Aneka Jaya Gelar Jalan Sehat Bareng Warga

UNDI HADIAH : Store Manager Aneka Jaya Demak, Saikul Kozin bersama sejumlah pejabat di wilayah Kecamatan Demak menyaksikan proses pengundian hadiah jalan sehat HUT Ketujuh Swalan Aneka Jaya Demak. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)
UNDI HADIAH : Store Manager Aneka Jaya Demak, Saikul Kozin bersama sejumlah pejabat di wilayah Kecamatan Demak menyaksikan proses pengundian hadiah jalan sehat HUT Ketujuh Swalan Aneka Jaya Demak. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Memeriahkan hari ulang tahunnya yang ketujuh, Swalayan Aneka Jaya Demak menggelar jalan sehat bersama warga, Minggu (25/8) pagi. Kegiatan yang diikuti 1.500 peserta itu sekaligus untuk memeriahkan HUT Ke-74 RI. Jalan sehat dimulai dari depan halaman Swalayan Aneka Jaya melalui Jalan Bhayangkara, Jalan Hadiwijaya, Jalan Sultan Fatah dan finish di arena parkir Aneka Jaya.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Store Manager Aneka Jaya Demak, Saikul Kozin, para pejabat Forkopimcam Demak Kota, dan perwakilan dari Dinas Sosial P2A Kabupaten Demak. Store Manager Aneka Jaya Demak, Saikul Kozin menuturkan, jalan sehat bersama warga menjadi pilihan yang selalu digelar dalam setiap memperingati hari jadi Aneka Jaya, karena dipandang memiliki sejumlah manfaat.

Selain menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan dengan para konsumen setia, juga mempererat silaturahmi dan menjadi sarana promosi yang efektif. Sebab, jalan sehat selalu disambut antusias warga dibuktikan dengan keikutsertaan mereka bersama seluruh anggota keluarga. "Event seperti ini selain menyehatkan badan juga menjadi hiburan bagi keluarga, terlebih bertabur hadiah. Karenanya selalu dibanjiri warga yang ikut," katanya.

Sejumlah hadiah yang diundi untuk peserta jalan sehat berupa sepeda motor, lemari es, mesin cuci, beragam peralatan elektronik lainnya dan voucher belanja. Saikul Kozin menyampaikan, warga Demak merupakan customer loyal Aneka Jaya. Hal itu dapat dilihat dari tingkat antusiasme warga yang luar biasa untuk berbelanja di toko retail tersebut.

"Kami pun merespons mereka dengan memberi diskon khusus yang diberikan setiap Hari Jumat hingga Minggu, mengingat banyak warga yang datang di hari-hari tersebut," terangnya.

Diskon khusus yang berlaku untuk sejumlah produk menjadi daya tarik lantaran harganya lebih murah dari harga pasaran. Toko retail yang sedang berkembang itu juga merangkul pelaku UMKM di Kota Wali untuk menjadi mitra dan ikut mempromosikan produksinya. Hingga saat ini lebih dari 10 UMKM Demak menjadi mitra Aneka Jaya yang memiliki tagline murah, lengkap dan berhadiah. Kebanyakan UMKM yang juga memajangkan produknya bergelut di bidang produk makanan dan fashion.

"Kami memudahkan mereka untuk bisa memasarkan produknya di Aneka Jaya, tetapi tentu ada prosedur yang harus dilalui, utamanya terkait standar kualitas," katanya.


(Hasan Hamid/CN26/SM Network)

Berita Terkait
Loading...
Komentar