• KANAL BERITA

BCA Pertemukan Nasabah dan Masyarakat dengan Beragam Layanan

Presiden direktur BCA, Jahja Setiaatmadja berswafoto bersama karyawan BCA saat meninjau stan di BCA Expo Semarang 2019 di Marina Convention Center Semarang, Sabtu (24/8). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)
Presiden direktur BCA, Jahja Setiaatmadja berswafoto bersama karyawan BCA saat meninjau stan di BCA Expo Semarang 2019 di Marina Convention Center Semarang, Sabtu (24/8). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - BCA Expo Semarang 2019 resmi dibuka oleh presiden direktur BCA, Jahja Setiaatmadja di Marina Convention Center Semarang, Sabtu (24/8).

Event tahunan tersebut mempertemukan nasabah dan masyarakat dengan beragam layanan dan solusi. Di antaranya booth dealer mobil, properti, motor, dan food and beverages dalam kesempatan yang sama, serta menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik lainnya.

Tjahja Setiaatmadja mengatakan, BCA senantiasa memberikan apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia BCA. Melalui one stop solution, BCA menawarkan sejumlah kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat.

"Kita gabung sebagai platform. Dan dunia digital sekarang sudah ada platform-platform dan disini kita juga memberikan bentuk platform yang nyata secara fisik karena yang terbiasa kaum milenial. Tapi kaum tanda petik kolonial yang sudah senior tidak biasa platform digital. Kita sediakan platform yang fisik seperti pasar sehingga memudahkan mereka untuk datang, memilih dan tentunya dengan produk pilihan," katanya.

BCA Expo 2019 di Semarang yang berlangsung dari tanggal 24 sampai 25 Agustus 2019 menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang menghadirkan 15 brand mobil ternama, Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit. Termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Sekuritas.

Jahja menargetkan di BCA Expo Semarang 2019 ini paling tidak bisa menghasilkan 500 SPK lebih untuk kredit kendaraan bermotor dan Rp 350 miliar untuk KPR.

"Buat BCA yang terpenting penjelasan dan langsung nasabah bisa menyaksikan, mencoba melihat produk-produk yang disediakan secara face to face itu yang biasanya lebih jelas jika harus lewat promosi atau iklan," ucapnya.

Sementara itu untuk penyaluran KPR BCA sampai saat ini sudah mencapai Rp 9 triliun naik 11 persen dari tahun sebelumnya. Sedangkan untuk kredit kendaraan bermotor mencapai kenaikan lima sampai enam persen.


(Cun Cahya/CN40/SM Network)