• KANAL BERITA

Semarakkan Agustusan, Dusun Krajan Gelar Jalan Sehat

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

TENGARAN, suaramerdeka.com - Dusun Krajan Desa Butuh Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang turut serta menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Indonesia, dengan menggelar jalan sehat belum lama ini.

Kegiatan ini ini diikuti sekira 450 orang peserta, dari warga RT 9, 10, 11 dan RT 12. Adapun rute jalan sehat yang ditempuh adalah mulai dari depan balai Desa Butuh, jalan ke arah Barat sampai perempatan Dusun Pongge. Dilanjutkan belok kiri melewati Dusun Banaran, Dusun Krajan dan kembali di balai Desa Butuh.

Jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB. "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar RT dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Ketua panitia jalan sehat, Suparno.

Selaku penasehat kegiatan yang juga Kepala Desa Butuh, Andi Susanto, SE berpesan agar kegiatan positif ini dilanjutkan kembali di tahun yang akan datang. Puncak acara berupa pembagian doorprize dengan hadiah utama berupa mesin cuci yang diraih warga RT 11 bernama Sofi Karina.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)