• KANAL BERITA

Program Just 4 U Sasar Milenial

PERJANJIAN PROGRAM : Direktur Consumer Banking Bank BTN, Budi Satria dan Komisaris Utama Sapphire Grup, Ali Rofi menandatangani Perjanjian Program Just 4 U di Meotel Purwokerto. (suaramerdeka.com / Puji Purwanto)
PERJANJIAN PROGRAM : Direktur Consumer Banking Bank BTN, Budi Satria dan Komisaris Utama Sapphire Grup, Ali Rofi menandatangani Perjanjian Program Just 4 U di Meotel Purwokerto. (suaramerdeka.com / Puji Purwanto)

 


- Target Pembiayaan Rumah Rp 285 Miliar

PURWOKERTO, suaramerdeka.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk bekerja sama dengan Sapphire Grup meluncurkan Program Just 4 U. Program ini untuk meningkatkan penyaluran kredit properti. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan Perjanjian Program Promo Bersama oleh Direktur Consumer Banking Bank BTN, Budi Satria dan Komisaris Utama Sapphire Grup, Ali Rofi di Ferrari Ballroom Moetel Purwokerto by Dafam Hotel, Kamis (22/8).

Hadir dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut, Senior Executive Vice President Bank BTN, Suryanti Agustinar, jajaran manajemen Sapphire Grup, akademisi dan mitra bisnis.

Budi Satria mengatakan, program ini untuk menyasar segmen generasi milenial usia 21-35 tahun yang ingin memiliki rumah pertama. Namun, program ini juga berlkaku untuk masyarakat umum lainnya yang membutuhkan hunian yang dibangun Sapphire Grup di wilayah Jawa Tengah. "Program Just 4 U diharapkan dapat mempermudah generasi milenial dalam memiliki hunian idamannya. Sebab dengan program ini banyak keringanan yang kami tawarkan," katanya.

Kerja sama ini sambung dia, merupakan bentuk komitmen Bank BTN dalam mendukung pencapaian program 1 juta rumah yang dicanangkan pemerintah. Karena itu, ia berharap adanya program promo ini bisa mendorong masyarakat untuk memeroleh hunian idaman sesuai dengan keinginan mereka. "Harapannya kerja sama ini dapat memberikan benefit bagi kedua belah pihak dan seluruh masyarakat serta para mitra yang bekerja sama dengan Sapphire Grup," kata Budi.

Ali Rofi menambahkan, seperti diketahui Jateng menjadi bidikan investasi properti dan Bank BTN merupakan bank yang visinya memang dan <I>core<P> bisnisnya di pembiayaan perumahan. "Kami sudah bersinergi (dengan Bank BTN) lebih dari 15 tahun dan pelayanannya baik. Kali ini kita memunculkan program Just 4 U tujuannya untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Vice President Bank BTN, Suryanti Agustinar mengatakan, selain menyasar konsumen rentang usia 21 – 35 tahun, program Just 4 U menyasar pasangan-pasangan milenial yang baru saja menikah serta ingin memiliki rumah dengan kualitas terbaik persembahan dari Sapphire Grup dan Bank BTN. "Melalui Program Just 4 U, kami menawarkan fasilitas KPR dengan berbagai kemudahan untuk memiliki rumah tanpa meninggalkan gaya hidup mereka (milenial)," katanya.

Suryanti menambahkan, program Just 4 U juga tidak menutup kemungkinan untuk kategori konsumen lainnya. Mengingat, program yang ditawarkan tidak terbatas pada umur calon konsumen. Dia mengatakan, program Just 4 U berlaku sejak 1 Agustus hingga 31 Desember 2019. Selama periode tersebut, pihaknya berharap dapat mencapai target penjualan dan penyaluran kredit sekitar Rp 285 miliar dari total 28 proyek properti besutan Sapphire Grup di sejumlah wilayah Jawa Tengah.


(Puji Purwanto/CN26/SM Network)

Loading...
Komentar