• KANAL BERITA

BCA Expo Semarang Hadirkan One Stop Service Produk dan Layanan 

Jajaran pimpinan BCA Semarang berfoto bersama usai konferensi pers acara BCA Expo Semarang 2019 yang akan diselenggarakan 24 sampai 25 Agustus 2019. (Foto suaramerdeka.com/Cun Cahya) 
Jajaran pimpinan BCA Semarang berfoto bersama usai konferensi pers acara BCA Expo Semarang 2019 yang akan diselenggarakan 24 sampai 25 Agustus 2019. (Foto suaramerdeka.com/Cun Cahya) 

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di tahun 2019 kembali menggelar BCA Expo Semarang yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk dan layanan BCA serta anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan booth dealer mobil, properti, motor, asuransi, securitas dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama. 

Kepala Kantor Wilayah BCA II, Yandy Ramadhani mengatakan, acara tersebut akan diselenggarakan dua hari dari tanggal 24-25 Agustus 2019 di Marina Convention Center Semarang yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah. 

"Kebutuhan akan properti dan kendaraan bermotor dari sisi pembiayaan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini menjadi latar belakang baik yang bekerja sama dengan industri properti dan otomotif untuk menggelar BCA Expo di Semarang, yang kali ini menghadirkan 15 merek mobil, 5 merek sepeda motor, 10 developer, dan 2 Broker," katanya seusai memberikan keterangan pers di Semarang, Senin (19/8).

Tak hanya itu, BCA Expo 2019  Semarang juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas. 

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang Gang Tengah, sekaligus Ketua Panitia BCA Expo 2019 Semarang, Yonathan Kurniawan menambahkan, beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo Semarang antara lain, bunga spesial KPR 6.75% fix 3 tahun dan 7,5% fix 5 tahun, tanpa minimum tenor (berlaku dari 12 Agustus 2019 s.d 13 September 2019) serta mendapatkan diskon asuransi jiwa 20 persen. 

Sementara itu untuk KKB BCA menawarkan bunga spesial, diskon biaya admin sampai dengan 1 Juta. BCA insurance juga menawarkan souvenir menarik untuk nasabah SPK dan SPR  di KKB dan KPR BCA, diskon untuk Travel Insurance, diskon 10% untuk nasabah umum dan regular, diskon 15% untuk nasabah BCA Prioritas & Solitaire. 

Senior Vice President BCA, Eko Budiono, menuturkan acara yang digelar untuk umum tersebut menargetkan dapat memperoleh transaksi KPR sebesar Rp 200 miliar naik dari tahun 2018 yang mencapai Rp 62 miliar. Sedangkan untuk kredit kendaraan bermotor ditargetkan 500 SPK naik dari tahun lalu yang mencapai 314 SPK. 


 


(Cun Cahya/CN19/SM Network)