• KANAL BERITA

Puncak HUT ke-7

GAHC Terbangkan Balon Isi Voucher Gratis

BALON VOUCHER: Operations Director, GAHC Robby bersama General Management GAHC, Ilus Ruswati dan Finance & Human Capital Directur, Bramantyo menerbangkan balon berisi aneka voucher gratis dalam puncak perayaan HUT ke-7 GAHC Magelang.
BALON VOUCHER: Operations Director, GAHC Robby bersama General Management GAHC, Ilus Ruswati dan Finance & Human Capital Directur, Bramantyo menerbangkan balon berisi aneka voucher gratis dalam puncak perayaan HUT ke-7 GAHC Magelang.

MAGELANG, suaramerdeka.com – Puluhan voucher gratis dibagikan ke masyarakat melalui prosesi penerbangan balon dari Limaran Sky Lounge, Kamis (15/8). Hal ini menandakan perayaan HUT ke-7 Grand Artos Hotel & Convention (GAHC) Magelang yang jatuh pada 15 Agustus 2019.

Penerbangan balon dilakukan secara bersama-sama oleh Operations Director GAHC Robby, General Management GAHC Ilus Ruswati, dan Finance & Human Capital Directur Bramantyo. Voucher terdiri dari beragam jenis, seperti kamar, Maple Gym, breakfast, ngopi di Kemangi Lounge, dan lainnya.

Public Relations GAHC, Amalia Mahdhiani mengatakan, di momen ulang tahun ini mengangkat tema “Seventastic 7th Anniversary Grand Artos Hotel & Convention”. Tujuannya selama perjalanan tujuh tahun ini begitu funtastic dan harapan ke depan makin lebih maju lagi.

“Ini wujud syukur atas kelahiran kami selama tujuh tahun ini. Sekaligus bentuk doa dan harapan agar di tahun-tahun mendatang menjadi lebih baik lagi,” ujarnya di sela perayaan ulang tahun.

Dia menuturkan, selain menerbangkan balon berisi voucher, juga dilakukan pemotongan tumpeng dan tiup lilin serta doa bersama. Segenap karyawan dari semua divisi turut hadir memeriahkan puncak peringatan ini.

“Sebelumnya, kami sudah mengakan berbagai kegiatan. Seperti GAHC Bersumpah (Bersama Memungut Sampah), nonton bareng, gratis potong rambut untuk karyawan pria, gratis pijat untuk karyawan wanita, welcome drink, service lunch oleh head of departement, dan GAHC Got Talent,” katanya.

“Di puncak perayaan ini, dimeriahkan juga oleh penampilan dari 3 terbaik GAHC Got Talent yang diambil juara 1 dan runner up, best employee, dan best costume. Di puncak ini juga kami hadirkan nuansa berbeda, yakni karyawan dan tamu yang datang mengenakan pakaian merah atau gold,” jelasnya.

Amalia menyebutkan, ajang GAHC Got Talent sendiri sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap kali perayaan ulang tahun. Kegiatan ini merupakan ajang kreativitas antar-departement, di antaranya F&B Product, F&B Service, Finance, Front Office, House Keeping, Engginering, Sales & Marketing, dan HR&GA.

“Tiga terbaik di ajang ini tambil di puncak perayaan ulang tahun. Mereka unjuk kebolehan, sekaligus penentuan juaranya. Dengan ajang ini, kreativitas karyawan terus meningkat, bahkan dapat membanggakan departemennya,” imbuhnya.


(Asef Amani/CN19/SM Network)