• KANAL BERITA

STIBI Syekh Jangkung Pati Siap Terima Mahasiswa Baru

Foto suaramerdeka.com/dok
Foto suaramerdeka.com/dok

PATI, suaramerdeka.com - Tahun Akademik 2019, STIBI Syekh Jangkung Pati, siap menerima mahasiswa baru. Demikian disampaikan oleh M. Syaifuddin, Ketua Yayasan Al-Irsyad, STIBI Syekh Jangkung.

"Kami siap terima mahasiswa dengan program pendidikan baru, yakni PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyyah) dan PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini)," jelasnya.

Untuk Prodi Sejarah Kebudayaan Islam tetap berjalan. "Sebagaimana tujuan awal berdirinya STIBI Syekh Jangkung ini, optimis, bahwasanya nanti pada 2030, STIBI akan menjadi salah satu kampus rujukan sejarah di Indonesia, khususnya di Pantura Timur," paparnya.

Selain itu, STIBI Syekh Jangkung juga menerima pendaftaran mahasiswa pascasarjana, dengan Prodi Manajemen Pendidikan Islam.

Poin terpenting, STIBI Syekh Jangkung dalam beberapa tahun ini sudah ikut berpartisipasi dalam dunia pendidikan di Kabupaten Pati. "Biaya terjangkau, diampu oleh dosen profesional, dan beasiswa kami sediakan dari Kemenag (Kementrian Agama) dan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang sudah disiapkan Yayasan Al-Irsyad," pungkas Ketua Yayasan Al-Irsyad STIBI Syekh Jangkung, tersebut.

Untuk pendaftaran, calon mahasiswa bisa datang langsung ke Kampus STIBI Syekh Jangkung, di Jl. Raya Kayen - Sukolilo, KM 01, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.


(Red/CN19/SM Network)