• KANAL BERITA

RS Mitra Bangsa  Jalin Silaturahim Lewat Halal bi Halal

Peningkatan Pelayanan Terus Dilakukan

 HALAL BI HALAL : Owner RS Mitra Bangsa Imam Suroso beserta istri saat mengikuti acara halal bi halal yang digelar di RS Mitra Bangsa Sabtu (15/6) kemarin. (Foto suaramerdeka.com/Beni Dewa)
HALAL BI HALAL : Owner RS Mitra Bangsa Imam Suroso beserta istri saat mengikuti acara halal bi halal yang digelar di RS Mitra Bangsa Sabtu (15/6) kemarin. (Foto suaramerdeka.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka.com – Ratusan karyawan Rumah sakit Mitra Bangsa dan Yayasan Bumi Walisongo nampak begitu antusias saat mengikuti acara Halal Bi Halal. Selain sebagai ajang silaturahim pasca lebaran, kegiatan tersebut diyakini sebagai semangat untuk terus meningkatkan pelayanan.

Acara yang diisi dengan tausiyah dan ramah tamah itupun berlangsung meriah. Selain dari karyawan, owner RS Mitra Bangsa Imam Suroso bersama istrinya Suhartini tampak hadir langsung. Selain itu juga dihadiri Direktur RS MItra Bangsa dr. Sugeng Ristanto.

Suhartini, owner sekaligus istri anggota DPR RI Imam Suroso mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal memang telah menjadi rutinitas bagi rumah sakit yang berada di pusat kota tersebut. Momen tersebut dikatakannya sebagai salah satu bentuk silaturahmi sehingga lebih mengakrabkan dan mempersatukan baik jajaran karyawan, manajemen maupun yayasan. 

“Dengan begitu kami sangat yakin akan menambah semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”terangnya.

Kini RS Mitra Bangsa dikatakannya memang memiliki sejumlah terobosan dalam peningkatan pelayanan. Seperti dalam waktu dekat ini akan melakukan perluasan dan penambahan ruang pelayanan rawat inap.

“Kami tentunya memiliki progam keunggulan tersendiri. Seperti halnya unit stroke maupun aka nada perluasan pembangunan di bagian belakang untuk menambah tempat tidur. Parkir pun direncanakan akan dibautkan basement. Kami mohon doanya,”terangnya.

Saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap RS Mitra Bangsa pun diakuinya begitu baik. Bahkan banyak yang mempercayakan untuk berobat di poliklinik di salah satu rumah sakit terbesar di Pati tersebut.

“Tingkat kepercayaan meningkat signifikan. Setiap harinya bahkan ada sedikitnya 600 pasien yang mempercayakan pada poliklinik yang ada di RS Mitra Bangsa ini,”terangnya. 

Sementara itu Direktur RS Mitra Bagsa dr Sugeng Ristanto menambahkan, dirinya percaya dengan memperkuat silaturahim lewat Halal bi Halal tersebut bisa meningkatkan kinerja. Dengan begitu hal tersebut berdampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pati dan sekitarnya.

“Pelayanan kesehatan kami selama lebaran ini juga berjalan baik. Kami telah mempersiapkannya dengan maksimal. Termasuk selalu berkoordinasi dengan stakeholder terkait seperti Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, BPJS Pati, dan lainnya,” imbuhnya.


(Beni Dewa/CN19/SM Network)