• KANAL BERITA

Lembaran Baru Dibuka Usai Idul Fitri 1440 H

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

 

KLATEN, suaramerdeka.com - Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 10 Gantiwarno Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menghadiri acara halalbihalal bersama
Forkompimcam Gantiwarno di Pendopo Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten, Jumat (14/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj.Lilis Yulianti Sh. Mm Camat Gantiwarno, Kapolsek, dr. Andi Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Kepala Dinas Pendidikan Gantiwarno, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Gantiwarno, dan anggota Kecamatan serta BPD Gantiwarno.

Dalam kesempatan itu Hj.Lilis Yulianti Sh. Mm menegaskan dengan adanya halalbihalal ini semua kesalahan yang dilakukan, dapat saling maaf memaafkan dan kembali fitrah dan bersih, baik dari hati maupun perbuatan.

"Mari kita buka lembaran baru, dan isi dengan hal hal positif, semoga hikmah puasa yang kita lakukan selama satu bulan penuh pada bulan Ramadan dapat menambah pahala serta pemicu semangat kita untuk selalu berbuat yang terbaik," tutur Camat Gantiwarno.

Selesai melaksanakan cuti lebaran, camat berharap seluruh aparatur pemerintah kecamatan Gantiwarno dapat bekerja kembali sesuai fungsi dan jabatannya dengan rasa ikhlas dan penuh tanggungjawab.

Sementara itu Danramil juga berharap seluruh elemen masyarakat, mulai dari warga sampai dengan pejabat pemrintahan tertinggi di Kecamatan Gantiwarno dapat bekerja kembali seperti biasa, sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik. "Fitrah yang diharapkan pada lebaran kali dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu berusaha memberikan hal terbaik buat diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kita," ungkap Danramil.


(Red/CN26/SM Network)