• KANAL BERITA

Bengkel Rheza KF Semarang Sediakan Kaca Film LLumar

foto: suaramerdeka.com/dok
foto: suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bagi kendaraan roda empat, penggunaan kaca film dirasa sangat penting. Selain melindungi interior mobil serta dapat mengoptimalkan penggunaan AC mobil, juga dapat mengurangi tingkat paparan sinar matahari.

Sementara dari sekian banyak merek yang beredar di pasaran, brand LLumar dianggap sebagai salah satu brand kaca film yang berkualitas.
LLumar merupakan produk kaca film buatan Eastman, Amerika Serikat. Eastman sendiri adalah pabrik kaca film terbesar di dunia menguasai sekitar 70 persen pangsa pasar penjualan kaca film profesional di dunia.

Dibandingkan merek-merek sejenis, LLumar dianggap memiliki kualitas yang baik dan bisa menyaring sinar ultraviolet secara lebih optimal. Seperti diketahui, sinar ultraviolet dapat merusak kulit dan menjadi sumber penyakit kanker dan sebagainya.

Di pasaran sendiri, ada begitu banyak jenis kaca film LLumar, mulai dari yang tingkat kegelapannya paling rendah hingga yang paling tinggi. Sementara untuk masyarakat Jawa Tengah, khususnya di Kota Semarang, Kaca Film LLumar saat ini sudah dapat dapatkan di Reza Kaca Film (KF) yang terletak di Jalan Pusponjolo Timur VII, Nomor 2A, Kota Semarang.

Di mana Reza Kaca Film merupakan satu-satunya bengkel kaca film di Kota Semarang yang khusus menangani pemasangan kaca film saja. Terkait hal itu, Owner Reza Kaca Film Semarang, Rheza Pramudita mengatakan, konsumen saat ini tak perlu jauh harus ke Jakarta atau ke kota besar lainnya untuk mencari kaca film ber merk LLumar. Hal ini dikarenakan, bengkelnya saat ini menyediakan kaca film tersebut.

"Reza kaca film saat ini menyediakan kaca film merk LLumar. Salah satu kaca film kelas premium di Indonesia bahkan di Dunia, karena ini brand Internasional dari Amerika," kata Rheza.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan, terdapat banyak pilihan kaca film merk LLumar yang disediakan Reza Kaca Film Semarang. Di antaranya yaknk Jenis Top 70, Stratos, dan Super Black yang merupakan jenis unggulan dari LLumar.

"Kita untuk kelas medium juga ada Platinum Black. Dimana semua jenis kaca film LLumar memiliki teknologi unggulan seperti tidak menghambat sinyal, dan pandangan dari dalam sangatlah bening," ungkapnya

Selain itu, lanjut Rheza, Kaca Film LLumar memiliki jenis kaca film yang sangat cocon digunakan diiklim tropis seperti di Indonesia. Yakni yang memiliki cuaca panas dan hujan.

"LLumar sangat cocok di gunakan di iklim tropis, panas dan hujan. Sehingga eksterior dalam mobil tidak mudah rusak terpapar sinar matahari. Dan juga pengguna lebih nyaman di dalam mobil," ungkapnya.

Untuk harga sendiri, kaca film LLumar memiliki beberapa varian harga yakni mulai dari Rp 3,5 juta sampai 8 Juta.

"Kita juga berikan garansi hingga 7 tahun, sehingga untuk kualitas memiliki jaminan terbaik," pungkasnya.


(Red/CN40/SM Network)