• KANAL BERITA

Anggota Komisi IX DPR RI Bagi Zakat dan Doakan Bangsa Indonesia

Anggota DPR RI Imam Suroso saat menyerahkan paket sembako kepada warga kemarin. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)
Anggota DPR RI Imam Suroso saat menyerahkan paket sembako kepada warga kemarin. (suaramerdeka.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka.com – Menjelang hari raya lebaran ini, anggota Komisi IX DPR RI Imam Suroso kembali berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat dan kaum dhuafa. Politisi senior PDI Perjuangan asli warga Pati itu membagikan paket zakat kepada tukang sapu, tukang becak, mau pun warga tak mampu lainnya.

Penyerahan seribu paket zakat itu dilakukan dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut. Meskipun sempat berjubel, namun warga tetap tertib mengantri dengan menunjukkan kupon yang sebelumnya telah dibagi kepada mereka. Bahkan beberapa warga yang tidak mendapat kupon juga tetap diberikan.

Kegiatan pembagian zakat itu memang rutin dilakukan Imam Suroso. Setidaknya telah 10 tahun terakhir ini atau sebelum menjabat sebagai anggota DPR RI. Dalam pembagian tersebut Imam Suroso membagikan sembako agar masyarakat dapat ikut merasakan kesenangan dalam merayakan hari raya Idul Fitri.

“Bagaimana pun ini momen penting bagi semua. Kami ingin semua merasakan kebahagiaan di hari raya lebaran. Berbagi suka cita,” terangnya.

Dirinya pun berharap kegiatan semacam itu dapat menjadi motivasi bagi warga lainnya. Sehingga akan semakin banyak warga yang mampu untuk dapat berbagi kebahagiaan bagi yang belum beruntung.

 


(Beni Dewa/CN40/SM Network)