• KANAL BERITA

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bagi Kebahagiaan dengan Takjil

Foto suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur
Foto suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setiap Ramadan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah menggelar kegiatan sosial keagamaan, antara lain membagi-bagikan takjil di Jalan Pahlawan di depan Kantor Kejati setempat. Menurut Ketua IAD Kejati Jateng Sri Sadiman, membagi-bagikan takjil ini sasaran utamanya bagi warga yang kurang mampu.

"Kami rutin setiap tahun menggelar kegiatan, tetapi berbeda-beda kegiatannya. Untuk tahun lalu kami membagikan alat salat ke masjid dan mushola, sedangkan tahun ini membagikan takjil," kata Sri kepada wartawan di sela-sela pembagian takjil di Jalan Pahlawan Semarang, Rabu (22/5) kemarin.

Selain membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di sekitar lingkungan Kantor Kejati dan pengguna jalan yang melintas, IAD menurutnya juga melaksanakan kegiatan buka bersama di Pondok Pesantren yang ada di Semarang. Pada kesempatan itu, IAD membagikan tidak kurang dari 1300 takjil.

Sri berharap, dengan kegiatan semacam itu bisa menjadi alat untuk berbagi kebahagiaan pada bulan suci kali ini. Semoga semua bisa ikut merasakan kebahagiaan pada bulan Ramadan kali ini.


(Puthut Ami Luhur/CN19/SM Network)