• KANAL BERITA

GMedia Bidik Segmen Internet Rumahan

FOTO BERSAMA:  Keluarga besar GMedia berfoto bersama para anak panti asuhan usai buka bersama di MG Setos Jl Inspeksi, Kembangsari, Semarang Tengah. (suaramerdeka.com / Resla Aknita Charla)
FOTO BERSAMA: Keluarga besar GMedia berfoto bersama para anak panti asuhan usai buka bersama di MG Setos Jl Inspeksi, Kembangsari, Semarang Tengah. (suaramerdeka.com / Resla Aknita Charla)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tahun 2019 merupakan tahun ke-11 bagi perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi, GMedia. Selama itu pula, GMedia terus bertumbuh melayani hingga ribuan  customer coorporate  yang mempercayakan koneksi internet pada GMedia.

Namun demikian, GMedia terus berupaya untuk melayani pelanggan yang tidak hanya datang dari kalangan  coorporate  saja, melainkan juga segmen rumahan. Tak hanya sebagai upaya pengembangan bisnis, dengan membidik segmen internet rumahan GMedia juga berupaya menambah jumlah pelanggan.

"Saat ini jumlah pelanggan GMedia 70 persen memang masih didominasi  coorporate . Nah, tahun ini kami ingin menggarap segmen internet rumahan dengan layanan teknologi fiber optik. Sebelumnya, kami sudah menggarap layanan internet untuk segmen rumahan, tetapi belum menggunakan layanan teknologi fiber optik," papar Direktur GMedia, Priyo Suyono, di sela buka bersama anak panti asuhan di HUT ke-11 GMedia di MG Setos Jalan Inspeksi, Kembangsari, Semarang Tengah, kemarin.

Ditambahkan, penyempurnaan produk tersebut ditargetkan rampung sebelum akhir tahun. Jadi, produk internet fiber optik dan TV kabel untuk pelanggan rumahan bisa segera diuncurkan. "Dengan layanan yang akan diberikan itu, kami menargetkan dari 1.000 jumlah pelanggan yang saat ini ada bisa meningkat hingga 1.500 pelanggan," paparnya.

Sementara itu, di usia ke 11 tahun, GMedia menggelar kegiatan buka bersama anak panti asuhan di MG Setos Semarang. "Berkembangnya bisnis, bertambah pula jumlah keluarga Gmedia. Kami berharap bisa menjadi keluarga yang terus bertumbuh, GMedia tetap berkomitmen menjaga keakraban karyawan tetap solid dan berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan," tuturnya.


(Resla Aknita Charla/CN26/SM Network)