• KANAL BERITA

Ramadan, Nasmoco-Magnity Berbagi Kebahagiaan

Siapkan Layanan Mudik

Kepala Cabang Toyota Nasmoco Magelang, Buyung Ama Unky Raharjo  foto bersama puluhan anggota Magnity yang turut ikut fun rally dalam kegiatan Ngabuburit Bahagya Bareng Agya.(suaramerdeka.com/Asef Amani)
Kepala Cabang Toyota Nasmoco Magelang, Buyung Ama Unky Raharjo foto bersama puluhan anggota Magnity yang turut ikut fun rally dalam kegiatan Ngabuburit Bahagya Bareng Agya.(suaramerdeka.com/Asef Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com – Toyota Nasmoco Magelang berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan para pelanggan, anggota Magnity (Magelang Agya Community), dan masyarakat dalam Ngabuburit Bahagya Bareng Agya, Rabu (15/5). Termasuk dengan MI Muhammadiyah Japunan dalam bentuk dana CSR.

Kepala Cabang Toyota Nasmoco Magelang, Buyung Ama Unky Raharjo mengatakan, di bulan penuh berkah ini memang tepat digunakan untuk saling berbagi. Setidaknya ada puluhan pelanggan yang turut dalam gathering yang diadakan di Hotel Atria Magelang.

Lalu sedikitnya ada 40 mobil Agya yang turut dalam reli berkeliling Magelang dari dealer menuju area Borobudur, Kota Magelang, sampai finish di Hotel Atria Magelang. Di perjalanan, para anggota Magnity membagikan aneka jenis takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Karena itu tajuknya Ngabuburit Bahagya, karena kita ingin bulan Ramadan ini selalu dalam suasana bahagia. Kita kolaborasi berbagi kebahagiaan. Termasuk berbagi kebahagiaan dengan sekolah madrasah,” ujarnya di sela acara.

Dia menuturkan, di bulan Puasa ini pula pihaknya memberikan pelayanan luar biasa kepada para pelanggan setia Toyota dari penjualan, servis, hingga purna jual. Begitu pula siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik pada momen mudik mendatang.

“Kita juga punya promo THR (Toyota Hari Raya) berupa kupon undian berhadiah bagi pembeli yang bertransaksi di bulan Mei. Hadiahnya banyak dari mobil Alphard, Fortuner, Innova, hingga handphone,” katanya.

Untuk pelayanan pemudik, Buyung menyebutkan, pihaknya menyiapkan sejumlah titik pelayanan di jalur mudik Lebaran. Pelayanan di tiap titik selama 24 jam dari tempat istirahat hingga perbaikan kendaraan yang rusak.

“Kita hadirkan pelayanan ini agar pemudik merasa aman dan nyaman saat mudik ke kampung halaman. Kami sarankan para pemudik agar betul-betul menyiapkan kesehatan mobilnya sebelum berangkat. Kalau rusak segera diservis atau beli mobil baru,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Magnity, Purwanto mengutarakan, momen Ramadan ini memang tepat dijadikan kegiatan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Pihaknya pun berbahagia turut dalam fun rally berkeliling Magelang sejak pukul 14.00 WIB sampai waktu berbuka puasa ini.

“Magnity sudah tiga kali ini ikut fun rally bareng Toyota Nasmoco. Tentu ini kesempatan yang baik dan kita juga ingin ikut dalam kegiatan berbagi kebahagiaan. Seperti kita bagi-bagi takjil sepanjang perjalanan reli,” ungkapnya. 


(Asef Amani/CN42/SM Network)