• KANAL BERITA

CARfix Siapkan Enam Titik Posko Mudik di Jalur Jawa

Pelepasan tim posko mudik CARfix di Semarang, Rabu (15/5). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)
Pelepasan tim posko mudik CARfix di Semarang, Rabu (15/5). (suaramerdeka.com/Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - CARfix sebagai bengkel modern dalam lebaran siap melakukan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik di jalur Jawa dengan membuka enam titik posko mudik. Enam titik posko mudik CARfix dimulai dari Cikampek dengan membuka di rest area tol, Batang, Kendal, Walisongo, Majapahit dan di rest area tol Surabaya.

Tarsimin, Chief of Operation Officer CARfix mengatakan, posko mudik ini dimulai dari tanggal 29 Mei 2019 sampai 11 Juni 2019 yang siap melayani 24 jam.

"Lebaran tahun ini CARfix kembali mengawal mudik pelanggan. Kami menyiapkan enam titik posko 24 jam dan empat bengkel siaga 24 jam di tol Trans Jawa dan pantura di mana pelanggan dapat mengecek kendaraan dan juga beristirahat di posko mudik kami," katanya, saat melepas tim posko mudik CARfix di Semarang, Rabu (15/5).

Dengan layanan ini, lanjut Tarsimin, masyarakat tidak perlu khawatir jika mengalami kendala dengan mobil di jalan atau tol. Karena posko dilengkapi dengan Car Towing Services 24 jam yang siap menjemput kendaraan pemudik yang terkendala.

Sedangkan pemudik yang ingin beristirahat dapat menikmati yang fasilitas yang telah CARfix sediakan seperti mushola, rest area, makanan, carwash juga charger station.

"Ini bagian persembahan dari CARfix untuk masyarakat dalam melayani pemudik," jelasnya.

Sampai saat ini, CARfix sudah membuka 15 bengkel yang tersebar di Jawa Tengah, DIY dan Jakarta. Dan menambah dua bengkel lagi di Salatiga dan Batang.

Tarsimin berharap dengan dibukanya dua bengkel ini dapat memenuhi permintaan pelanggan di area Salatiga dan Batang juga dapat melengkapi outlet di sepanjang transjawa dan pantura.


(Cun Cahya/CN40/SM Network)