• KANAL BERITA

Warnatik Gunakan Hadiah Mobil BRI untuk Kembangkan Usaha

Keluarga Warnatik, warga Lingkungan Cangkring Lor RT2 RW7 Kelurahan/Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri menerima grandprize berupa mobil Nissan Grand Livina dari Panen Hadiah Simpedes BRI periode II tahun 2018, Rabu (24/4). (suaramerdeka.com/dok)
Keluarga Warnatik, warga Lingkungan Cangkring Lor RT2 RW7 Kelurahan/Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri menerima grandprize berupa mobil Nissan Grand Livina dari Panen Hadiah Simpedes BRI periode II tahun 2018, Rabu (24/4). (suaramerdeka.com/dok)

WONOGIRI, suaramerdeka.com - Rasa haru dan bahagia menyelimuti keluarga pasangan Warnatik dan Imam Bukhori, warga Lingkungan Cangkring Lor RT2 RW7 Kelurahan/Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri. Warnatik menerima grandprize berupa satu unit mobil Nissan Grand Livina dari Panen Hadiah Simpedes BRI periode II tahun 2018, Rabu (24/4).

Pasangan terebut sangat bersyukur memenangkan grandprize yang diundi pada 21 Maret lalu. Rencananya, mobil tersebut akan digunakan sebagai sarana transportasi untuk mendukung usahanya sebagai penjual alat-alat pertanian, seperti cangkul, sabit, gergaji dan sebagainya.

Mengenakan setelan baju warna biru pasangan suami istri yang telah dikaruniai tiga anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Wonogiri, terutama BRI Unit Tirtomoyo. "Semoga BRI semakin sukses dan menjadi bank terkemuka yang mengutamakan kepuasan nasabah," harapnya.

Syukur dan bahagia juga dirasakan Rini Wahyuningsih, warga Dusun Ngepring RT2 RW1 Desa Genengharjo, Kecamatan Tirtomoyo. Janda beranak dua itu memenangkan hadiah utama sepeda motor Honda Beat 110 cc. Pengajar MTS Tirtomoyo yang baru saja kehilangan suami tersebut berencana menggunakan sepeda motornya untuk sarana transportasi mengajar. "Semoga sepeda motor ini berkah, bisa dipakai untuk kerja dan membesarkan anak-anak," harapnya.

Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang wonogiri, Widodo berharap hadiah yang diterima bisa bermanfaat menunjang usaha para pemenang. Dia juga berharap penerima hadiah dan masyarakat sekitar bisa memanfaatkan  layanan BRI berupa agen-agen BRILink yang terebar di desa-desa Kecamatan Tirtomoyo secara optimal. "Mudah-mudahan kedepannya bisa meningkatkan simpanan di BRI," katanya.

Perlu diketahui, BRI Cabang Wonogiri menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2018 di kantor Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiiri, 21 Maret lalu. Seorang nasabah bernama Warnitik dari BRI Unit Tirtomoyo Wonogiri dinyatakan berhak menerima grandprize sebuah mobil Nissan Grand Livina.

Pemimpin Cabang BRI Wonogiri, Parihutan Sinaga, dalam pengundian itu mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan penghargaan terhadap para nasabah BRI yang loyal menabung. Hadiahnya terdiri atas grandprize satu unit mobil Nissan Grand Livina, hadiah utama dua unit sepeda motor Suzuki GSX-S, dua unit Yamaha NMax, tujuh unit Yamaha All New Soul, 10 unit Honda New Beat, dan 35 unit televisi LED Panasonic. "Semester ini ada 57 hadiah dengan total nilai sekitar Rp 700 juta. Semester depan ditingkatkan lagi. Asalkan, nabung ke BRI juga ditambah," pungkasnya, kepada para nasabah.


(Khalid Yogi/CN40/SM Network)