• KANAL BERITA

Penjual Jamu Keliling Akan Kehilangan Pelanggan Tentara

Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

BLORA, suaramerdeka.com - Tidak hanya para warga yang selama pelaksanaan TMMD ditempati pasukan, melainkan soerang penjual jamu keliling, yang sejak di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, banyak pelanggannya dari kalangan Tentara, merasa tidak lama lagi penghasilannya akan menurun. Menyusul para pelanggan Tentara yang selama ini selalu "menyerbu" jamunya tidak lama lagi akan pergi, kembali ke kesatuannya masing-masing.

''Kalau mau menyesal apa yang mau disesali, toh Pak Tentara yang selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero membeli jamunya, tidak lama lagi akan kembali ke kesatuannya masing-masing, untuk melaksanakan tugas negara lainnya,'' Ungkap Ny. Siti penjual jamu keliling yang akhir-ahir ini mempunyai banyak pelanggan dari kalangan Tentara.

Sekedar diketahui, selama sebulan teakhir ini, ada pemandangan menarik di lokasi TMMD, Desa Jurangjero. Penjual jamu keliling, Bu Siti di setiap pagi menghampiri rumah-rumah warga yang di gunakan menginap para satgas TMMD.

Dengan luwes dan ramah penjual jamu itu menawarkan jamu kepada para anggota satgas yang akan berangkat beraktifitas.

Gayung bersambut, para TNI juga banyak yang menjadi langganan jamu Bu Siti. Hanya saja tidak lama lagi pemandangan semacam itu tidak akan lagi ditemukan di Desa Jurangjero, menyusul TMMD akan usai, dan para TNI anggota Satgas akan kembali ke kesatuannya masing-masing.


(Red/CN39/SM Network)