• KANAL BERITA

Nasabah BRI Tirtomoyo Dapat Hadiah Mobil

Pemimpin Cabang BRI Wonogiri Parihutan Sinaga secara simbolis menyerahkan kunci grandprize mobil saat pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Wonogiri periode II tahun 2018 di kantor Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (21/3). (suaramerdeka.com/Khalid Yogi)
Pemimpin Cabang BRI Wonogiri Parihutan Sinaga secara simbolis menyerahkan kunci grandprize mobil saat pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Wonogiri periode II tahun 2018 di kantor Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (21/3). (suaramerdeka.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka.com - Suasana harap-harap cemas meliputi Balai Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, Kamis (21/3). Pandangan para undangan tidak bisa lepas dari layar yang terpampang di balai desa tersebut ketika salah seorang peserta memencet tombol undian.

Beberapa detik kemudian, deretan nama dan nomor-nomor pemenang terpampang pada layar. Suasana berganti riuh. Seorang nasabah bernama Warnitik dari BRI Unit Tirtomoyo Wonogiri dinyatakan berhak menerima grandprize sebuah mobil Nissan Grand Livina. Di sisi lain, beberapa undangan yang hadir sedikit terhibur karena memperoleh doorprize yang menarik, seperti kulkas, televisi, dan sebagainya.

Ya, BRI Cabang Wonogiri menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2018 di kantor Desa Tukulrejo, Kamis (21/3). Selain Warnitik, beberapa nama lainnya berhak mendapatkan hadiah utama.

Hadiah dua sepeda motor Yamaha NMax masing-masing diperoleh Tutik dari BRI Unit Eromoko dan Winarni dari BRI Unit Pule. Hadiah dua sepeda motor Suzuki GSX-S masing-masing diperoleh Kasnianto dari BRI Unit Singodutan dan Rifolani dari BRI Unit Singodutan.

Ada pun hadiah tujuh sepeda motor Honda All New Soul diperoleh Suyanto dari BRI Unit Giritontro, Ngadiyem dari BRI Unit Giritontro, Maryanti dari BRI Unit Slogohimo, Wiwin Suryani dari BRI Unit Purwantoro, Sugu dari BRI Unit Girimarto, Dika Siti Rhomadani dari BRI Unit Wuryantoro, dan Puspa Matrami dari BRI Unit Batuwarno.

Sementara hadiah sepuluh sepeda motor Honda New Beat diperoleh Rini Wahyuningsih dari BRI Unit Tirtomoyo, Sutrisno dari BRI Unit Purwantoro, Martini dari BRI Unit Wonogiri, Katni dari BRI Unit Giriwono, Mohamad Cholil dari BRI Unit Singodutan, Diyono dari BRI Unit Manyaran, Sumikem dari BRI Unit Eromoko, Siti Kurniasih dari BRI Unit Wuryantoro, Partinah dari BRI Unit Wuryantoro dan Suyanti dari BRI Unit Slogohimo II.

57 Hadiah

Pemimpin Cabang BRI Wonogiri, Parihutan Sinaga mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan penghargaan terhadap para nasabah BRI yang loyal menabung. Pihaknya berupaya terus memberi hadiah yang lebih besar setiap periode.
''Semester ini ada 57 hadiah dengan total nilai sekitar Rp 700 juta. Semester depan ditingkatkan lagi. Asalkan, nabung ke BRI juga ditambah,'' tegasnya.

Di samping kantor cabang, kantor cabang pembantu, kantor kas, BRI Unit dan Teras, BRI telah menyediakan 2.687 agen BRILink yang siap melayani transaksi perbankan masyarakat Wonogiri. Dengan banyaknya kelebihan itu, dia mengajak masyarakat untuk terus menabung di BRI.

Dalam kesempatan itu, Eti Purwanti, pemenang grandprize Panen Hadiah Simpedes tahun 2017 lalu mengatakan, dia tetap senang walaupun sekarang tidak memperoleh hadiah mobil. Pasalnya, BRI telah banyak memberi kemudahan dalam mengakses permodalan.

''Saya tetap senang karena BRI sangat membantu dalam menambah modal. Mobil yang saya dapatkan tahun lalu juga masih saya pakai,'' ujarnya.

Camat Giriwoyo, Sariman mengatakan, BRI telah banyak mendapat penghargaan tingkat nasional mau pun internasional.
Sariman juga pernah punya pengalaman mendapatkan kemudahan berkat BRI. ''Saya pernah malam-malam harus mengirim uang. Mau ke bank lain tidak bisa. Ada yang bilang ke BRI bisa. Akhirnya saya ke Agen BRILink berhasil mentransfer,'' katanya.

 


(Khalid Yogi/CN40/SM Network)