• KANAL BERITA

BAF Sediakan Empat Program untuk Konsumen Sepeda Motor Yamaha

Talkshow Bussan Auto Finance di Matahari Plaza Simpang Lima Semarang. (Foto suaramerdeka.com/dok
Talkshow Bussan Auto Finance di Matahari Plaza Simpang Lima Semarang. (Foto suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bussan Auto Finance (BAF) membuka empat program bagi produk sepeda motor Yamaha. Empat program tersebut menurut 
Area Marketing Manager untuk Divisi New Motorcycle BAF, Agus Heriyanto, adalah quick aprovel. "Quick Approval adalah tiap konsumen datang akan diwawancarai selama 30 menit dan langsung bawa pulang motor kredit," kata Agus.

Kedua, lanjut Agus, konsumen dapat angsuran dua kali. "Ketiga adalah konsumen mendapat hadiah cabutan, setiap beli motor bisa dapat hadiah langsung. keempat adalah voucher gratis bensin selama dua bulan," tambahnya.

Terkait produk motor Yamaha yang paling laris, Agus menyebut Lexi Series hingga Mio. "Produk ini memiliki fitur yang sangat canggih, sehingga memberi kenyamanan pengendara, bahkan dilengkapi dengan tempat charger," tandasnya.

Bussan Auto Finance berlangsung di Matahari Plaza Simpang Lima Semarang dari Rabu (6/3) hingga Minggu (10/3). BAF menyajikan penjualan sepeda motor second,  dana syariah, dan multi produk.

Menurut Marketing Event Bussan Auto Finance, Diba, event ini merupakan yang ke -5. "Sebelumnya kami telah sukses menggelar acara ini di 2018 di Jakarta, Palu, Samarinda, dan Bandung," jelasnya. 

 


(Nugroho Wahyu Utomo/CN40/SM Network)