• KANAL BERITA

Ratusan Bikers Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi

Komunitas Pecinta Otomotif di Teras, Boyolali mendeklarasikan diri mendukung paslon capres, cawapers, Jokowi–Ma’ruf Amin di Teras, Boyolali, Kamis (21/2) malam. (suaramerdeka.com/Sri Hartanto)
Komunitas Pecinta Otomotif di Teras, Boyolali mendeklarasikan diri mendukung paslon capres, cawapers, Jokowi–Ma’ruf Amin di Teras, Boyolali, Kamis (21/2) malam. (suaramerdeka.com/Sri Hartanto)

BOYOLALI, suaramerdeka.com - Seratusan anggota komunitas otomotif atau bikers di Boyolali mendeklarasikan diri untuk mendukung Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Kamis (21/2) malam. Deklarasi untuk memenangkan paslon Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut digelar di rumah Ketua Komunitas Otomotif Boyolali, Mustajab.

''Komitmen untuk menangkan paslon nomor urut 01 diikuti ratusan anggota dari berbagai komunitas otomotif yang ada di Boyolali,'' tegas Mustajab yang akarab disapa Toyib, usai deklarasi. 

Lebih lanjut pria asli warga Teras itu mengatakan, bahwa dukungan terhadap Paslon nomor urut 01 bukan tanpa alasan. Beberapa alasan yang dikemukakan Toyib bahwa selama ini Jokowi dikenal sebagai sosok yang bersih dan pekerja keras. Terbukti, selama menjabat sebagai Wali Kota Surakarta selama dua periode tidak pernah terjerat kasus korupsi. 

''Itu membuktikan pak Jokowi adalah pemimpin yang bersih. Selain itu, pak Jokowi masih tetangga sendiri, jadi buat apa memilih calon yang jauh. Dan pak Jokowi tidak mudah marah,'' jelasnya. 

Toyib menambahkan, deklarasi dilakukan secara sukarela dan tanpa ada paksaan sedikit pun. Dia juga mengkoordinir setiap anggota komunitas otomotif yang sekiranya mendukung Paslon nomor urut 01 untuk datang ke deklarasi. Sehingga, deklarasi ini dihadiri oleh para pendukung yang ingin memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres. 
Dengan terbuka, Toyib menjelaskan bahwa tidak semua anggota komunitas memberikan dukungannya kepada Paslon nomor urut 01.

''Jadi yang ikut deklarasi ini sudah kami pilih yang hanya pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin,'' tandasnya. 

Dengan adanya deklarasi ini, Toyib berharap, bisa memberikan semangat dan kemenangan bagi Paslon nomor urut 01. 

Meski telah menjabat sebagai presiden, lanjut Toyib, Jokowi konsisten menjaga prinsipnya dalam melayani masyarakat. Sikap penyabar dan murah senyum Jokowi tidak lepas dari alasan sosok sang presiden begitu banyak digandrungi para komunitas pecinta otomotif Boyolali itu. 


(Sri Hartanto/CN42/SM Network)