• KANAL BERITA

Warga Senang Bisa Akrab Dengan TNI di Lokasi TMMD

Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

(21) - Foto 10bfoto21a.Bla-ud.jpg, Foto 10bfoto21b.Bla-ud.jpg
BLORA - Banyak warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang menjadisasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, menyatakan senang bisa kerja bareng TNI, bisa berakrab-akrab dengan adanya TMMD.

Meski TMMD baru akan dibuka tanggal 26 Pebruari, saat ini di PRa TMMD, sudah banyakw arga dan TNI berbaur bekerjas di sejumlah sasaran fisik. Untuk kegiatan itu semua memerlukan memerlukan fisik yang prima untuk mendukung kegiatan tersebut.

Di sejumlah sasaran fisik, tampak sejumlah anggota Koramil 02/Jepon bersama warga masyarakat Desa Jurangjero antusias bergotong - royong melaksanakan kerja bakti.

Tidak jarang, untuk menghilangkan penat, saat istirahat siang sambil menimkati makanan hasil kebon, mereka saling bersenda gurau. 

Edy (38), salah satu warga Desa Jurangjero mengemukakan, "nembe sepindah niki pak, kulo raos keakraban kaleh Bapak TNI, mugi - mugi kemawon suasana kados niki. TNI semakin dipun remeni Rakyat (baru kali ini pak,saya merasakan keakraban dengan Bapak TNI, semoga saja saat-sat seperti ini menjadikan TNI makin dicintai rakyat -Red)," ungkap Edy.


(Red/CN39/SM Network)