• KANAL BERITA

Warga Tiga Dukuhan Telah Dijadwal Untuk Sukseskan TMMD

Kades Jurangjero, Juwarti /foto: suaramerdeka/dok
Kades Jurangjero, Juwarti /foto: suaramerdeka/dok

BLORA, suaramerdeka.com - Gayung bersambut. Kades Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Juwarti (46) mengimbangi kerja cepat jajaran Kodim Blora dalam Pra TMMD Reguler ke-104 tahun 2019.  ''Kami telah menjadwal warga di tiga dukuhan yang ada di desa kami untuk mengikuti kerja bhakti bersama bapak-bapak Tentara di sasaran fisik TMMD tersebut,'' tandasnya.

Kades Juwarti yang sudah dua periode menjabat itu mengemukakan, desa yang ia pimpin dengan jumlah penduduk 115.025 jiwa itu terbagi menjadi tiga dukuhan. masing-masing Dukuh Kembang, Nggoloyo dan Dukuh Krajan Jurangjero.  ''InsyaAllah mulai dari Pra hingga pelaksanaan TMMD nanti keterlibatan warga di tiga dukuhan itu akan maksimal,'' jelasnya.

Ditambahkan, dengan dikoordinasikan masing-masing Kepala Dusun (Kadus), warga di tiga dukuhan itu secara bergiliran akan begotong royong, akan bersinergi dengan Satgas TMMD Kodim Blora. ''Sebagai ungkapan terimakasih warga Jurangjero, salah satunya warga akam maksimal terlibat dalam semua kegiatan TMMD yang sudah ditentukan oleh Kodim Blora,'' tambah Kades Juwarti yang mengaku cukup menguras energi dalam memperjuangkan TMMD Reguler dari Kodim Blora untuk bisa digelar di desanya. 


(Urip Daryanto/CN34/SM Network)