• KANAL BERITA

Selisih Harga Avanza Lama dan Baru Hanya Rp 5 Juta

Perkenalan sekaligus pameran New Avanza dan New Veloz di Solo Paragon Mall, Sabtu (19/1). (suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)
Perkenalan sekaligus pameran New Avanza dan New Veloz di Solo Paragon Mall, Sabtu (19/1). (suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)

SOLO, suaramerdeka.com - Selisih harga yang hanya sekitar Rp 5 juta dari varian lama akan memberi keuntungan lebih bagi para pembeli produk terbaru New Avanza dan New Veloz. "Untuk New Avanza tipe G, tipe tertinggi, 1.500 CC manual harganya cuman Rp 228.500.000,-, sedang New Veloz 1.500 CC manual seharga Rp 235.500.000,-," kata kepala cabang Nasmoco Ring Road Karanganyar, Chitra Ortho Prayundityo.

Ramaikan Tahun 2019 Dengan Jalan-Jalan Pakai Mobil Keluarga Pilihan!

Hal itu dikatakan di sela perkenalan New Avanza dan New Veloz di atrium Solo Paragon Mall, Sabtu (19/1). Event itu didukung empat dealer Nasmoco di Soloraya, yakni Klaten, Slamet Riyadi Solo, Solobaru, selain Ring Road Karanganyar. Sekitar 100 SPK (surat pemesanan kendaraan) menjadi target dalam pameran selama dua hari itu.

Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Haryanto menambahkan, banyak hal baru bisa didapat dari New Avanza dan New Veloz yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta beberapa waktu lalu. Keduanya hadir dengan penampilan modern dan Indonesia banget.

"Penyegaran yang dilakukan Toyota Astra Motor menghadirkan karakter Avanza dan Veloz semakin kuat dan berkualitas dengan fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda bagi para konsumen," kata Haryanto.

Dalam produk baru ini, lanjut dia, perubahan mendasar penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang makin kokoh, stylish, dan modern, yang ditandai perubahan mencolok pada headlamp yang menggunakan LED dan ditunjang desain garnish yang menarik dan mampu mengekspresikan sorot tajam dan ramping. Fender lebar memberi penampilan lebih berkelas dan stabil.

Bamper depan kian berkarakter dengan desain rumah lampu kabut, tajam dan menonjolkan desain kuat dan modern. Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat New Avanza makin berkelas. Sementara tampilan lebih kuat terlihat pada Veloz, di mana desain trapesium pada grill menjadikan kendaraan terlihat gagah dan stylish.

Untuk memberi nilai tambah lebih tinggi pada komsumen, New Avanza dan New Veloz mendapat sejumlah fitur terbaru. Seperti smart entry, desain outerirror yang hadir dalam fitur retracable auto folding. Semua varian Valoz kini menggunakan fitur teknologi lampu "follow me home light" yang memberi pencahayaan saat malam hari bagi pemilik kendaraan saat masuk rumah.

"Dengan berbagai kelebihan ini, kita yakin bisa meningkatkan penjualan tahun ini. Di Soloraya, penjualan Avanza dan Veloz rata-rata 400 unit per bulan atau sekitar 33 persen dari total penjualan MPV dari berbagai merk," kata kepala cabang Nasmoco Solobaru, Rais Satar.

 


(Langgeng Widodo/CN40/SM Network)