• KANAL BERITA

Bawa Puluhan Miras, Perempuan Berjilbab Diamankan Polisi

Seorang perempuan warga Sempor diamankan Polsek Rowokele karena kedapatan mengangkut puluhan miras di mobilnya. (suaramerdeka.com/Supriyanto)
Seorang perempuan warga Sempor diamankan Polsek Rowokele karena kedapatan mengangkut puluhan miras di mobilnya. (suaramerdeka.com/Supriyanto)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Polsek Rowokele mengamankan pengendara mobil yang kedapatan membawa puluhan minuman keras (miras). Puluhan miras ditemukan polisi di dalam mobil Honda Brio warna merah Nopol B-1969-KIB yang dikemudikan oleh seorang wanita berjilbab berinisial ID (46) warga Desa Selokerto Kecamatan Sempor  Kebumen, Senin (10/12) sore.

Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede, melalui Kasubbag Humas, AKP Suparno menjelaskan, pengendara mobil Honda Brio dihentikan berdasarkan laporan dari masyarakat. Polsek Rowokele mendapatkan informasi dari warga bahwa mobil Honda Brio dengan nopol sekian-sekian membawa puluhan Miras.

"Selanjutnya laporan itu ditindaklanjuti. Sehingga tersangka bisa diamankan bersama barang bukti puluhan Miras," jelas AKP Suparno, didampingi Kapolsek Rowokele,  AKP Tamzil, Selasa (11/12).

AKP Suparno menambahkan, puluhan miras dengan berbagai merk itu dibawa tersangka dari Banyumas akan dibawa pulang untuk dijual kembali.

Polisi mendapat informasi dari masyarakat melalui telepon, sekitar pukul 17.00, selanjutnya 10 menit kemudian tersangka bisa dihentikan dan diamankan di Desa Jatiluhur Kecamatan Rowokele.     

Saat dilakukan penggeledahan, puluhan Miras itu disimpan didalam kardus coklat di dalam mobil. Kepada polisi, tersangka juga telah mengakui puluhan miras itu adalah miliknya yang akan dijual kembali di daerah rumah tinggalnya Sempor.

"Kami mengapresiasi kepada warga masyarakat, sekecil apapun informasi akan kami tindaklanjuti. Kepada tersangka akan kami jerat dengan pasal tipiring dan akan disidangkan," kata AKP Suparno.


(Supriyanto/CN40/SM Network)

Loading...
Komentar