• KANAL BERITA

Seventeen Panaskan Pesta Avanza Day

Foto: Grup band Seventeen memanaskan Avanza Day di Ferris Club Citragrand, Tembalang Kota Semarang, Sabtu (8/12) malam. (suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur)
Foto: Grup band Seventeen memanaskan Avanza Day di Ferris Club Citragrand, Tembalang Kota Semarang, Sabtu (8/12) malam. (suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Air yang membasahi aspal di pelataran Ferris Club Citragrand Tembalang belumlah kering lantaran hujan yang turun di Kota Semarang sejak sore, ketika Seventeen naik ke atas panggung, Sabtu (8/12) malam. Ratusan orang yang telah menunggu band itu tampil, sontak mendekati panggung untuk menyaksikan lebih dekat.

Setelah membawakan beberapa lagu, Ifan, sang vokali Seventeen menyapa penonton yang sudah ikut bernyanyi saat grup band-nya tampil. Menurutnya Nasmoco telah membuat even sedemikian rupa sehingga lebih private bagi Kawan Seventeen, begitu fans grup band tersebut menamakan dirinya, menikmati aksi panggung dari grub band yang berdiri di Yogyakarta pada 17 Januari 1995 itu.

"Avanza Day kali ini jadikan sebagai private party Kawan Seventeen, terimakasih Nasmoco sudah memberikan kesempatan kami tampil," kata pria yang bernama lengkap Riefian Fajarsyah di atas panggung.

Avanza Day merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Avanza di wilayah Semarang dan sekitarnya dari Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Selain dimeriahkan Seventeen, kegiatan kali ini juga menghadirkan Avanza Autoshow (display modifikasi Avanza terbaik di Kota Semarang dan sekitarnya), Limbo Car Contest, SPL Audio Contest, Zumba and Dance Competition, Fun Games, Digital Modification dan Vlog Competition Awarding area Semarang.

Puncak acara dari rangkaian Avanzanation yang telah digelar oleh Nasmoco sejak Agustus 2018 di sejumlah kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta itu tidak hanya menampilkan dari komunitas Avanza saja tetapi juga Toyota pada umumnya.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, selain menggelar Avanza Day juga menggelar pameran di Mal Java dan Mal Ciputra Semarang. Seluruh cabang Nasmoco di Semarang (Nasmoco Gombel, Pemuda, Majapahit, Kaligawe dan Siliwangi) berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Akhir tahun saat yang tepat membeli mobil baru. Selama pameran, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun kecuali grup Nasmoco atau Toyota dan plat merah pada Desember ini, akan mendapatkan bonus langsung, sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan voucher belanja ratusan ribu rupiah," kata Fatrijanto.

Selain juga ada program Nasmoco Great Sale selama Desember ini, ada dua penawaran. Pertama Trade In, yaitu dengan menukar mobil lama dengan mobil Toyota baru dan jika mobil lama merk Toyota akan dihargai lebih tinggi dari penawaran di luar. Kedua loyalis reward, yaitu dengan menunjukkan STNK Toyota lama maka akan diberikan harga spesial ketika akan membeli mobil baru.


(Puthut Ami Luhur/CN42/SM Network)