• KANAL BERITA

Bengkel Mobil Modern CARfix Segera Buka di Kendal

(Foto: suaramerdeka.com/dok)
(Foto: suaramerdeka.com/dok)

KENDAL, suaramerdeka.com - Bengkel mobil modern CARfix akan segera membuka bengkelnya di Kendal akhir Desember 2018.

Sekarang ini CARfix telah mempunyai 7 outlet tersebar di Semarang, Solo dan Jogja yang didukung oleh mekanik profesional, peralatan yang berteknologi update dan modern serta sistem yang terintegrasi sehingga CARfix siap melayani customer agar performa mobil terjaga. 

CARfix Kendal akan berada di Ex Berkah Motor di Jalan Soekarno Hatta No.60, Ketapang, Kendal. 

Head of Marketing CARfix, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan bahwa CARfix Kendal adalah wujud mendekatkan pelayanan kepada pelanggan di Kendal  dan sekitarnya. Menurutnya selama ini seringkali pengendara mobil menservis mobilnya tidak di bengkel yang berstandar seperti bengkel resmi.

“Kami hadir di Kendal untuk lebih mendekatkan layanan servis mobil kepada pelanggan di Kendal. Kami juga melayani semua merk mobil dari tahun berapapun dan semua jenis servis dari yang kecil sekalipun. CARfix Kendal ini juga akan menservis mobil sesuai standar resmi tentunya didukung peralatan yang modern,"katanya, Jumat (7/12).

Dalam opening nanti, CARfix Kendal akan melayani pecinta mobil di Kendal selama 7 hari nonstop dan tetap buka di hari minggu dan hari libur nasional (kecuali lebaran & idul adha). Pelanggan bisa menikmati layanan tune up mobil, spooring & balancing, ganti oli, service rem, layanan battery/aki, service suspensi dan layanan service mobil lainnya.

Tak hanya itu CARfix juga didukung oleh merek-merek terkemuka Indonesia maupun internasional dalam penyediaan spare part. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir originalitas spare part. 

 


(Cun Cahya/CN19/SM Network)