• KANAL BERITA

Cinema XXI Hadir di Ramayana Pekalongan

SOFT OPENING : Regional Manager Operasional Cinema XXI, Zubaidi (tengah) bercengkrama sembari menjelaskan layanan bioskop Cinema XXI Pekalongan, Kamis (6/12). (suaramerdeka.com/ Kuswandi)
SOFT OPENING : Regional Manager Operasional Cinema XXI, Zubaidi (tengah) bercengkrama sembari menjelaskan layanan bioskop Cinema XXI Pekalongan, Kamis (6/12). (suaramerdeka.com/ Kuswandi)

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Paska terbakarnya Bioskop Borobudur Pekalongan, Februari lalu, warga Pekalongan sudah sekian lama merindukan hadirnya bioskop. Peluang itu ditangkap manajemen Cinema XXI Group dengan membuka Bioskop Cinema XXI Pekalongan yang berada di lantai tiga Ramayana Pekalongan di Jalan Dr Sutomo Kota Pekalongan.  

Hadirnya bioskop berjejaring nasional tersebut, seakan 'mengobati' para pecinta film di Kota Batik dan sekitarnya terkait kebutuhan menonton film layar lebar.

Bahkan, bioskop Cinema XII Pekalongan kini merupakan satu-satunya bioskop di Pekalongan dan diklaim memiliki fasilitas yang super mewah dibanding bioskop yang sebelumnya ada.

"Bioskop ini didesain sedemikian rupa dengan layanan yang representatif dan berkualitas," tutur Zubaidi, selaku Regional Manager Operasional Cinema XXI, disela-sela soft opening Cinema XXI Pekalongan di kawasana Ramayana Pekalongan, Kamis (6/12).

Dijelaskan, kali pertama, bioskop akan mulai memutarkan filmnya, Jumat (7/12). Menurutnya, Cinema XII Pekalongan memiliki empat studio deluxe yang akan memberikan kenyamanan prima dan suasana eksklusif berkualitas untuk menikmati film nasional dan film terbaik dunia.

Disamping itu, untuk melengkapi kebutuhan pecinta film, juga tersedia XXI Cafe. "Harga tiket di Cinema XXI sangat terjangkau, dari mulai Rp 30 ribu (Senin-Kamis), Rp 35 ribu (Jumat), dan Rp 40 ribu (Sabtu-Minggu) untuk studio deluxe," tegasnya.

Pihaknya menambahkan, Cinema XXI merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 28 tahun, Cinema XXI berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Hingga Januari 2018, Cinema XXI memiliki total 1041 layar tersebar di 45 kota di 183 lokasi di seluruh Indonesia. Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, Cinema XXI juga menayangkan film-film berkelas dunia.


(Kuswandi/CN33/SM Network)

Berita Terkait
Loading...
Komentar