• KANAL BERITA

Lindu Aji Salatiga Diharapkan Siap Bantu Program Pemerintah

Ketua Umum Pusat Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah didampingi Wali Kota Yuliyanto memberi selamat kepada para pengurus DPC Lindu Aji Salatiga, dalam pelantikan di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Salatiga, Minggu (2/12). (suaramerdeka.com/Moch Kundori)
Ketua Umum Pusat Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah didampingi Wali Kota Yuliyanto memberi selamat kepada para pengurus DPC Lindu Aji Salatiga, dalam pelantikan di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Salatiga, Minggu (2/12). (suaramerdeka.com/Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - DPC Lindu Aji Salatiga di bawah Ketua Umum, Heri Subroto, dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua Umum Pusat Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah, di Gedung Pertemuan daerah (GPD) Salatiga, Minggu (2/12). Acara pengukuhan juga dihadiri Wali Kota Yuliyanto yang juga sebagai penasihat Lindu Aji Salatiga di kepengurusan itu.

Acara pengukuhan juga dihadiri lebih dari seribu anggota Lindu Aji dari berbagai kota di Jateng. Pelantikan dan pengukuhan DPC ini ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan berita acara pelantikan kepada ketua DPC Lindu Aji Salatiga.  

Wali Kota Yuliyanto mengatakan, keberadaan ormas Lindu Aji ini diharapkan mampu memberi sumbangsih terhadap pembangunan di Kota Salatiga dengan kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan. "Selain itu, ormas Lindu Aji ini sebagai perekat masyarakat di Salatiga. Sebab anggota organisasi ini berasal dari berbagai latar belakang," katanya.  

Ketua Umum Pusat Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah, berharap kepada Lindu Aji Salatiga yang baru dilantik ini bisa diterima masyarakat bisa memberi kenyamanan dan siap membantu program pemerintah. Kegiatan Lindu Aji ini tidak berpolitik. Ormas ini bergerak dalam bidang seni, budaya, sosial, dan olah raga.

Wakil Ketua Lindu Aji Pusat, Rudi Nurahmat, yang hadir dalam pelantikan ini menambahkan, dengan hadirnya Lindu Aji ini bisa meningkat prestasi olahraga di Salatiga. Sebab salah satu kegiatan ormas ini adalah bergerak dan membina cabang olahraga.

"Semoga Salatiga sebagai kota olahraga, ke depan semakin berprestasi lagi dengan adanya atlet-atlet dari Lindu Aji," katanya.

Para pengurus DPC Lindu Aji Salatiga  yang dilantik itu, terdiri atas penasehat Yuliyanto, Muh Haris, Iwan Andi, Mulyadi, Adi Budiarto, Arso Aji,  Yan Putra Wijaya, dan Budi Purwoko. Kemudian ketua, Heri Subroto, wakil ketua, Ucok Kuncoro, Eko Kristiyanto, M Sofyan), sekretaris, Edris Akhmadi, bendahara, Pokim, bidang advokasi, Agus Pramono, Litban, M Komar Efendi, organisasi dan kaderisasi Sutiyoso, dan lainnya.

 


(Moch Kundori/CN40/SM Network)