• KANAL BERITA

Jadi Hunian Incaran, Apartemen Investasi Menjanjikan

Foto: istimewa
Foto: istimewa

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Di era modern seperti sekarang ini, hunian menjadi utama bagi keluarga muda maupun keluarga milenial. Bahkan apartemen menjadi pilihan utama, sehingga wajar bila di berbagai kota besar termasuk di Yogyakarta banyak berdiri apartmen dengan lokasi dan harga yang cukup fantastis.

Kecenderungan masyarakat sekarang ini, tidak mau repot dan inginnya semua tersedia dengan mudah. Untuk memenuhi kebutuhan tersebuit, wajar bila beberapa tahun terakhir banyak berdiri apartemen. Semua itu diperuntukkan bagi keluarga muda atau generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi.

''Masyarakat sekarang ini, khususnya keluarga milenial lebih suka tinggal di apartemen ketimbang di perumahan,'' kata General Manager Barsa City, Florentia Tisila di Yogyakarta, Senin (26/11).

''Bukan berarti minat masyarakat membeli rumah di perumahan turun, tapi sebagai investasi apartemen memang cukup menjanjikan,'' tambah Florentia.  

Berkaitan dengan itu, maka Ciptra Group di Yogyakarta membangun Barsa City dengan masterplan seluas 1,8 hektare dengan konsep sebuah kawasan mixed use yang terdiri dari apartmen, shophouse dan shopping gallery.

Menurut Florentia, lokasi Barsa City cukup strategis karena berlokasi di pinggir jalan raya Laksda Adisucipto Janti yang merupakan lokasi sangat ideal dengan beberapa universitas ternama, pusat perbelanjaan terkenal dan hanya 5 menit ke Bandara Internasional Adisucipto.

Barsa City menawarkan shophouse 15 unit dan apartemen 2 tower, yaitu Tower Berkeley dan Tower Cornell dengan total sekitar 750 unit. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan hunian vertikal di Yogyakarta yang jumlahnya semakin banyak dan meningkat.

Untuk tahap pertama telah di-launching Tower Cornell dengan total 332 unit yang terdiri dari beberapa tIpe, yaitu Studio (SGA 22,76 m2), Deluxe (SGA 30,56 m2), 1BR (SGA 38,72 m2), 2 BR (SGA 49,34 m2) dan saat ini telah terjual 50 persen.

Sebagai pengembang terpercaya, segera akan dilaksanakan Ground Breaking kawasan Barsa City Yogyakarta pada Sabtu (8/12) dengan puncak acara Ground Breaking Celebration Special Moment with Andien pukul 18.30 di Yogyakarta Marriott Hotel.

''Dalam acara ini, kami mengundang semua konsumen yang telah beli Barsa City dan calon konsumen potensial khusus area Jateng dan DIY. Bagi yang minat dapat segera hubungi kami di nomor (0274) 485999,'' ungkap General Manager Barsa City, Florentia Tisila.


(Sugiarto/CN33/SM Network)