• KANAL BERITA

Prajurit TNI Jajaran Kodim 0732/Sleman Gotong-Royong Perbaiki Akses Jalan

Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

SLEMAN, suaramerdeka.com - Prajurit TNI jajaran Kodim 0732/Sleman bersama-sama dengan warga masyarakat Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31 bergotong-royong melaksanakan perbaikan akses jalan yang menghubungkan Dusun Temuwuh dengan Dusun lainnya guna mengerjar target kegiatan fisik maupun non fisik pra TMMD ke-103, Jumat (12/10).

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro S.IP mengatakan, dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga desa diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

Sementara, TMMD ke-103 ini diawali dengan pra TMMD dengan obyek sasaran perbaikan akses jalan dengan mengunakan alat berat guna menghubungkan Desa Temuwuh Kidul dan Desa wilayah Balecatur. Selain itu juga dilaksanakan pembuatan talud sepanjang jalan serta rehab rumah tak layak huni.

"Saya berharap, nantinya TMMD pada bulan Oktober 2018 yang diawali dengan pra TMMD ini bisa mencapai target sasaran yang di harapkan baik, oleh pemerintah dan masyarakat secara umum," tegas Dandim.


(Red/CN39/SM Network)