• KANAL BERITA

Smartfren Manjakan Generasi Milenial yang Haus Koneksi Internet

Luncurkan Kartu Perdana dan Voucher Super 4G Unlimited Serta Kuota

foto ilustrasi - istimewa
foto ilustrasi - istimewa

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Smartfren Telecom Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE terus berinovasi untuk menarik pelanggan, salah satunya meluncurkan dua produk terbaru yaitu kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Regional Head North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, Smartfren ingin memberikan segala keperluan kepada generasi millenial yang haus akan koneksi internet stabil dan murah untuk bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.

Dengan harga kartu internet unlimited Rp 65.000,- untuk 30 hari atau hanya Rp 2.000,- per GB paketan tersebut sangay diminati kaum muda khusus pelajar.

"Dengan harga yang super murah dapat menikmati internet selama sebulan dengan jaringan full 4G, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan kaum millenial yang berbeda-beda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tetapi tidak mau khawatir kehabisan kuota, kami punya Super 4G unlimited yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Untuk yang kuota besar kami punya Super 4G Kuota,” katanya, di Semarang, Kamis (11/10).

Bahkan sebagai pemain baru dalam jaringan 4G, Smartfren bisa dibilang unggul dalam jaringan 4G LTE dibandingkan provider lain yang sudah lama bermain di 4G yang masih menggunakan jaringan 2G dan 3G.


(Cun Cahya/CN40/SM Network)