• KANAL BERITA

Ratna Sarumpaet Dianiaya, Bandara Husein Sastranegara Sebut Tak Ada Kejadian Menonjol

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

BANDUNG, suaramerdeka.com - Pegiat Ratna Sarumpaet dikabarkan mendapat penganiayaan di Bandung. Lokasinya sekitar Bandara Husein Sastranegara pada pertengahan September lalu. GM Bandara Husen, Andika Nuryaman menyebut bahwa tak ada kejadian menonjol pada saat itu. Pihaknya tak menerima laporan adanya kegaduhan.

Situasi bandara pun berlangsung normal. Karena itu, dia menyebut bahwa peristiwa tersebut tak terjadi di sekitar wilayahnya. "Tak ada, pada tanggal 21 September lalu, di bandara normal, apalagi dengan kejadian itu, tak ada," tandasnya saat dihubungi.

Hal itu pun diperkuat dengan manifest, daftar penumpang dari semua maskapai yang beroperasi di Husen. Tak ada nama RS tercatat sebagai penumpang.  Tak hanya itu, seluruh CCTV pun diperiksa seluruhnya. Rangkaian peristiwa pada hari tersebut diamati. Hasilnya, nihil.

Kepada wartawan, Jubir Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengaku bahwa pihaknya belum menerima laporan tersebut. Karena itu, dia pun menanyakan detail peristiwa tersebut. "(Itu) sumbernya dari mana, (kejadiannya) di mana dan kapan," katanya sambil menyebut pihaknya menunggu informasi lebih jauh


(Setiady Dwi/CN26/SM Network)