• KANAL BERITA

Avanza Tembus Satu Juta Unit Lebih 

Wahid Youtober memberi materi pada peserta talk show di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), kemarin. (Foto : suaramerdeka.com/Sugiarto)
Wahid Youtober memberi materi pada peserta talk show di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), kemarin. (Foto : suaramerdeka.com/Sugiarto)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Sejak diperkenalkan tahun 2003 silam, Avanza berhasil menembus 1 juta unit lebih. Hal ini membuktikan Avanza memang fenomenal dikelasnya, sehingga wajar bila mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia.

Buktinya selama 14 tahun, Toyota mampu menghadirkan 3 generasi Avanza. Semua itu, untuk menjawab sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen sebagai mobil multifungsi dengan velue yang tinggi, bahkan lebih dari sekedar mobil keluarga.

''Kami bersyukur sejak dikenalkan tahun 2003 lalu hingga sekarang ini, Avanza mampu terjual 1 juta unit lebih,'' kata Marketing Communication and Customer Relationship Dept Head Nasmoco Group, Heri Setyawan pada Talk Show Digital Festival Week di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakata (UNY), kemarin.

Digital Festival Week yang digelar Nasmoco ini, menurut Heri Setyawan, merupakan bagian dari rangkaian event Avanzanation2018 yang digelar mulai Agustus hingga November 2018 mendatang. 

Digital Festival Week dikemas dalam bentuk Talk Show dan Coaching Clinic dengan menghadirkan narasumber, Wahid yang dikalangan Youtube dengan segmen 'Berburu Mobil Impian', Abimanyu Fermadi (pembalap cilik) dan Aditya Rahadi (Founder Fastnlow.net).

''Kami berharap, melalui talk show ini dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini terutama terkait sosial media atau dunia maya seperti youtube, instragram, twitter, Facebook dan lainnya,'' ujarnya.

''Tidak hanya sebagai saluran untuk eksistensi diri, namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau sebagai lahan bisnis bahkan profesi yang cukup menjajikan. Inilah pentingnya program yang kami gelar ini,'' tambah dia.

Peserta talk show, lanjut dia, tidak hanya mendapatkan materi informatif seputar dunia digital dan tips atau trik bagaimana mengelola akun sosial media mereka. Tapi para narasumber juga memberikan rahasia, bagaimana membuat konten sosial media menjadi menarik sesuai passion dan profesi yang digeluti hingga membuka peluang mereka untuk menghasilkan dampak yang real secara ekonomi.

Kegiatan ini selain digelar di Yogyakarta, juga digelar di Tegal, Purwokerto, Solo. Habis mengitari empat kota, Talk Show Digital Festival Week juga akan singgah di Kota Semarang yang bakal mendatangkan narasumber-narasumber yang handal di bidangnya.


(Sugiarto/CN19/SM Network)