• KANAL BERITA

Suara Merdeka Network Perluas Kerja Sama dengan Unissula

Foto: suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur
Foto: suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com - Suara Merdeka Network (SMN) mengembangkan kerja sama dengan Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang. Selama ini kedua belah pihak, sudah melaksanakan kerja sama di bidang pemberitaan mengenai universitas yang terletak di Jalan Kaligawe tersebut. 

Rektor Unissula Prabowo Setiyawan menyatakan, selama ini Suara Merdeka sudah banyak membantu universitas yang dipimpinnya untuk mempublikasikan segala macam kegiatan dan prestasi yang telah dicapai serta dilakukan.

"Suara Merdeka telah membuat Unissula dikenal di seluruh penjuru Indonesia. Membuat anda-anda sekalian, mau berkuliah di sini dan ikut membesarkan universitas ini," kata Prabowo saat memberikan sambutan di aula kampus setempat, Jumat (14/9).

Pelaksanaan penanda tanganan naskah kerja sama dengan SMN ini dilakukan sela-sela Kuliah Umum Mahasiswa Baru tahun akademik 2018/2019. Selain dengan SMN, pihak Unissula juga menandatangani kerja sama dengan Ombudsman RI.

CEO SMN Kukrit SW menyambut senang, penanda tanganan kerja sama dengan Unissula. Kedua belah pihak setelah dengan adanya kesepahaman ini sepakat meningkatkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan tinggi.

"Kami akan menjalin kerja sama di bidang, pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan kehumasan," tuturnya.

Diharapkan dengan penanda tanganan kerja sama dengan Unissula ini, relasi antar kedua institusi berjalan dengan alami. Naskah kerja sama ini akan berakhir pada empat tahun mendatang atau September 2022.


(Puthut Ami Luhur/CN41/SM Network)