• KANAL BERITA

Romantis di Paris Selimuti Pembukaan Mahkota Grand Wedding Expo 2018

Foto: suaramerdeka.com/Apit Yulianto
Foto: suaramerdeka.com/Apit Yulianto

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pembukaan pameran pernikahan Mahkota Grand Wedding Expo (MGWE) 2018 yang digelar di Merapi Ballroom New PRPP, Jumat (14/9) malam, berlangsung meriah. Terlebih tata dekor bernuansa kota Paris makin membuat tamu yang hadir terpana.

Bagaimana tidak, tata dekor disetting seolah berada di bawah kaki menara Eiffel, hingga suasana romantis pun menyelimuti pembukaan pameran yang diprakarsai Mahkota Event Organizer tersebut.

Acara ini semakin menarik dengan adanya tiga peragaan busana. Semuanya mengusung tema ‘’Paris in Love’’ yang dipresentasikan oleh AVE Bridal, Cinobi by Novi, dan Ventlee.

Direktur Mahkota Enterprise, J Indra Suryajaya mengatakan, ini adalah pameran ke-18 yang digelar pihaknya. Setelah Semarang pada 14-16 September, pameran MGWE ini akan digelar di Yogyakarta pada 21-23 September mendatang.

"Kami terus melakukan pembaharuan, termasuk pada pameran kali ini kami meluncurkan Aplikasi bernama Mahkota Enterprise yang bisa dipasang di ponsel berbasis android, dan diunduh di google playstore," katanya dalam sambutan, Jumat (14/9) malam.

Indra menambahkan, aplikasi ini berfungsi sebagai akses masuk ke pameran, pengganti buku tamu di vendor dan kupon undian. Setelah mendaftar, pengunjung akan mendapatkan QR Code yang akan dipindai saat masuk area pameran. Meski begitu, bagi pengunjung yang hanya ingin melihat-melihat tidak diwajibkan unduh aplikasi.

"Tahun ini hadiah undiannya ada tiket pulang pergi ke Paris, Prancis. Acara yang digelar selama tiga hari ini dibuka gratis," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Jawa Tengah, Kukrit SW dalam sambutannya menyatakan sangat bangga dengan digelarnya salah satu pameran pernikahan terbesar di Jawa Tengah tersebut.  Pihaknya akan terus mendukung pagelaran serupa.

"Meskipun kondisi ekonomi sedang lemah, namun untuk industri wedding ini tidak berpengaruh, karena acara pernikahan tidak bisa ditunda-tunda lagi. Saya ucapkan selamat dan suksen untuk acaranya," pungkasnya.

Adapun acara ini diikuti oleh puluhan vendor yang bergerak di industri pernikahan. Di antaranya vendor bridal, katering, dekorasi, hiburan, gedung pertemuan, tata lighting dan sound system, dan stan kuliner.


(Apit Yulianto/CN41/SM Network)