• KANAL BERITA

Bidik Kaum Milenial, Nasmoco Gelar Talkshow Digital

BERI PAPARAN: Salah satu narasumber memaparkan kepada peserta bagaimana memanfaatkan media sosial agar bisa menguntungkan dari segi bisnis, di Aula Gedung C Politeknik Harapan Bersama, Kota Tegal, Rabu (12/9). (Suaramerdeka.com/ Tresno Setiadi)
BERI PAPARAN: Salah satu narasumber memaparkan kepada peserta bagaimana memanfaatkan media sosial agar bisa menguntungkan dari segi bisnis, di Aula Gedung C Politeknik Harapan Bersama, Kota Tegal, Rabu (12/9). (Suaramerdeka.com/ Tresno Setiadi)

TEGAL, suaramerdeka.com - Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY membidik kaum milenial untuk berpartisipasi dalam acara Avanzanation 2018 Digital Festival Week yang dikemas dalam Talkshow dan Coaching Clinic di Aula Gedung C Politeknik Harapan Bersama, Kota Tegal, Rabu (12/9).

Nasmoco menghadirkan tiga narasumber yang cukup populer di kalangan youtuber, vlogger, dan sosial media seperti Mas Wahid (Youtuber & Reviewer), Honji Milagro (Public Speaker, Selebram dan Life Styler), serta Lim Coo (Youtuber & Content Creator).

Marketing Communication and Customer Relation Dept Head Nasmoco Group, Hari Setyawan mengatakan, talkshow ini merupakan bagian dari rangkaian event Avanzanation 2018 yang digelar mulai Agustus hingga Desember 2018.

“Kami berharap dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini terutama terkait sosial media atau dunia maya yang bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau sebagai lahan bisnis bahkan profesi yang cukup menjanjikan,” jelas Hari.

Dalam kesempatan itu, para peserta talkshow tidak hanya mendapatkan materi informatif seputar dunia digital dan tips atau trik bagaimana mengelola akun sosial media mereka.

Lebih dari itu, para narasumber juga membeberkan rahasia bagaimana membuat konten sosial media menjadi menarik bahkan membuka peluang mereka untuk menghasilkan dampak nyata secara ekonomi. Setelah Tegal, Digital Festival Week juga akan singgah di beberapa kota lainnya seperti Purwokerto, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Selain Mas Wahid yang populer di kalangan Youtuber dengan segmen “Berburu Mobil Impian”, Nasmoco juga menghadirkan di antaranya Caesa Dhinara (Travel Blogger, Selebgram dan Content creator), dan Cino Fajrin (Song Writer, MC dan selebgram).

Avanzanation2018 merupakan event spesial Nasmoco yang ditujukan kepada pengguna Avanza di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Berbagai acara digelar seperti kontes digital modification, vlog competition, showroom event, charity rally hingga puncaknya Avanza Day dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Avanza merupakan produk fenomenal Toyota yang mampu terjual menembus 1 juta unit lebih sejak diperkenalkan 2003 silam. Selama lebih dari 14 tahun, Toyota dengan 3 generasi Avanza-nya hadir menjawab kebutuhan sebagai mobil multifungsi dengan value yang tinggi, bahkan lebih dari sekedar mobil keluarga,” pungkasnya.


(Tresno Setiadi/CN33/SM Network)