• KANAL BERITA

Kyukyu Hadirkan Nuansa Oriental Pecinan

Foto: Varuna Ent
Foto: Varuna Ent

SEMARANG, suaramerdeka.com - Salah satu tujuan wisata kuliner yang terkenal di Kota Semarang adalah kawasan Pecinan. Kekhasan nuansa oriental yang membumbui wilayah Gang Warung menunjukkan bahwa wilayah tersebut memang merupakan pemukiman bagi para keturunan Tionghoa di Semarang.

Nuansa oriental itulah yang akan dihadirkan di event Kyukyu KTV tepat pada Rabu (29/8) bertema "Kawasan Pecinan".

Pada event tersebut, Kyukyu siap memberikan gimmick spesial mulai dari street karaoke yang sudah menjadi trademark-nya, juga jajanan kekinian yang populer di sana seperti telur gulung sebagai sajian penyambut bagi pengunjung.

"Konsep ini dipilih karena memang kami melihat ada potensi oriental yang tidak jauh berbeda dengan Kyukyu. Kami yakin hal ini akan menjadi unik dan menarik para pengunjung Kyukyu," kata Yoshapat Bita Logam selaku Outlet Manager Kyukyu.

Bukan sekedar menggubah konsep event, tetapi kostum dari tim talent Kyukyu pun juga menyerupai cici – cici Tionghoa. Dekorasipun akan dibalut dengan konsep warung Semawis seperti gerbang dan lampion.

"Bagi yang penasan dengan konsep event ini bisa langsung berkunjung di outlet kami di Jalan Sisingamangaraja atau tepatnya di basement Hotel Grand Candi Semarang," katanya.


(Leonardo Agung BP/CN33/SM Network)