• KANAL BERITA

Di "Kota Kembang", Xiaomi Buka Authorized Mi Store 

foto: suaramerdeka/dok
foto: suaramerdeka/dok

BANDUNG, suaramerdeka.com -  Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi meresmikan Authorized Mi Store di Ciwalk Bandung (11/8). Langkah tersebut selaras dengan rencana mereka memperkuat misi untuk menghadirkan inovasi produk yang semakin dekat dengan para pelanggan.

Terlebih dengan posisi "Kota Kembang" sebagai kota yang menjadi pusat seni, fashion, dan industri kreatif. Gerai offline itu tak hanya memajang beragam produk Xiaomi seperti seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, Mi A1, serta Redmi S2.

Gerai tersebut menyediakan pula produk ekosistem yang selama ini terus diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag.

"Selain menawarkan produk, para pengguna juga dapat berkonsultasi  langsung dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi," dalam keterangan yang diterima kemarin.

Authorized Mi Store Bandung itu diresmikan oleh Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi. Pembukaan tersebut juga mengundang minat warga untuk mengakses layanan tersebut.

Salah satu keuntungan berbelanja di Authorized Mi Store adalah merasakan langsung produk inovatif Xiaomi. Selain itu para pembeli juga mendapatkan layanan unboxing untuk memastikan barang yang sudah dibeli dapat beroperasi dengan baik.


(Setiady Dwi/CN34/SM Network)