• KANAL BERITA

Mardiyati Raih Hadiah Utama Undian Bank Magelang

Go BPR Diluncurkan

GO BPR: Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito bersama Dirut Bank Magelang, Hery Nurjiyanto dan Developer Go BPR, Edwin Jayandaru melepas balon sebagai tanda diluncurkannya aplikasi Go BPR Perbarindo Kedu.(Foto suaramerdeka.com/Asef Amani)
GO BPR: Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito bersama Dirut Bank Magelang, Hery Nurjiyanto dan Developer Go BPR, Edwin Jayandaru melepas balon sebagai tanda diluncurkannya aplikasi Go BPR Perbarindo Kedu.(Foto suaramerdeka.com/Asef Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com – Mardiyati, warga Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Jurangombo Selatan, Kota Magelang meraih hadiah utama undian tabungan berhadiah PD BPR Bank Magelang periode Februari-Juli 2018. Hadiah berupa mobil Daihatsu Ayla pun berhak dibawa pulang.

Nama istri Ketua PMI Kota Magelang, H Sukardi ini muncul dalam undian yang diundi dalam kesempatan jalan sehat memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Alun-alun Kota Magelang, Minggu (12/8). Nomor undian diputar oleh Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito.

Karena tidak berada di tempat, hadiah secara simbolis diterima Sigit Widyonindito dari Plh Sekda Kota Magelang, Joko Suparno yang mewakili Dirut PD BPR Bank Magelang, Hery Nurjianto. Hadir segenap anggota Forpimda dan masyarakat umum peserta jalan sehat.

“Undian ini apresiasi kami ke nasabah yang sudah setia menabung di Bank Magelang. Sampai Juli 2018, dana yang terhimpun sebanyak Rp 54 miliar atau naik 45 persen dibanding periode yang sama tahun 2017 lalu sebesar Rp 37 miliar,” ujar Hery di sela acara.

Selain mobil, diundi pula hadiah 2 unit motor matic, 2 kulkas dua pintu, 3 TV LED, 3 mesin cuci, 2 kulkas satu pintu, dan 2 sepeda. Dibagikan juga doorprize jalan sehat dengan hadiah utama satu unit motor matic yang diterima oleh Farhan, siswa MTs N Kota Magelang.

“Sengaja bareng dengan jalan sehat yang diadakan Pemkot Magelang, agar lebih meriah. Termasuk acara peluncuran aplikasi Go BPR Perbarindo Kedu yang merupakan kedua di Indonesia setelah Perbarindo Solo,” katanya.

Edwin Jayandaru, Developer Go BPR dan Perbarindo Kedu yang diwakili Arifin turut hadir dalam peluncuran yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito. Aplikasi ini pun sudah langsung bisa diunduh di Playstore secara gratis.

“Aplikasi Go BPR adalah inovasi kami dalam menghadapi era persaingan digital. Ada banyak fitur di dalamnya, seperti pengajuan pinjaman, info lelang, tabungan, lowongan pekerjaan, info BPR, dan lainnya,” jelas Edwin.

Dengan aplikasi ini, ia berharap BPR makin bisa berkompetisi, bahkan bersaing dengan bank-bank besar. “Tidak berhenti sampai di sini, ke depan inovasi akan terus berlanjut,” tandasnya.

Sementara, Sigit mengapresiasi Bank Magelang yang mengundi undian berhadiah ini. Ia juga mengapresiasi ratusan warga yang antusias mengikuti jalan sehat dengan hadiah bertaburan ini.

“Bukan seremonial semata, melainkan mari jadikan ini momentum perenungan kita bersama terhadap para pahlawan kusuma bangsa yang telah memerdekan bangsa Indonesia. Sekarang tugas kita untuk memajukan tanah air, termasuk Kota Magelang ke depan,” jelasnya. 


(Asef Amani/CN19/SM Network)