• KANAL BERITA

Motor Barang Bukti di Polsek Bumiayu Terbakar

Anggota Polsek Bumiayu memadamkan api yang membakar sejumlah motor barang bukti kecelakaan. (suaramerdeka.com/Teguh Inpras)
Anggota Polsek Bumiayu memadamkan api yang membakar sejumlah motor barang bukti kecelakaan. (suaramerdeka.com/Teguh Inpras)

BREBES, suaramerdeka.com - Sejumlah sepeda motor barang bukti kecelakaan yang diamankan di Polsek Bumiayu, terbakar, Senin (6/8) pukul 17.00 WIB. Kebakaran diketahui oleh sejumlah warga dan pedagang di sekitar Mapolsek Bumiayu.

Kemunculan asap hitam langsung dilaporkan ke petugas jaga polsek. "Setelah dicek, ternyata motor barang bukti yang diamankan di halaman belakang dekat asrama terbakar. Saat itu juga langsung dilakukan pemadaman," kata Supriyanto, warga Kalierang.

Berdasarkan pantauan, ada 10 unit sepeda motor barang bukti yang terbakar. Ada pun sumber api diduga berasal dari tumpukan sampah yang sengaja dibakar. Angin yang saat itu bertiup kencang membuat api dari sampah merembet deretan motor barang bukti hingga akhirnya terbakar. "Diduga salah satu tangki motor masih ada bensin, sehingga mudah terbakar," ucap Eko, warga lainnya.

Untuk memastikan  api benar-benar padam, Unit Pemadam Kebakaran Bumiayu didatangkan ke lokasi. Kapolsek Bumiayu AKP Wawan Dwi Leksono belum berhasil dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. Saat dihubungi telepon yang bersangkutan tidak aktif.


(Teguh Inpras Tribowo/CN40/SM Network)