• KANAL BERITA

Argo Muria Festival Hadirkan Andien dan Luncurkan Traveling

Foto: Puthut Ami Luhur
Foto: Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah Puncak Jazzy Station yang digelar pada Februari 2018  lalu, kali ini PT Kereta Api Indonesia (KAI) mempersembahkan Argo Muria Festival with Andien Metarmorfosa di Gedung Lawang Sewu, Sabtu (14/7). 

Sebelumnya, PT KAI juga meluncurkan Travelling by train community di Stasiun Semarang Tawang sebagai bentuk loyalty programme kepada pelanggan setia PT KAI. Pelanggan PT KAI akan mendapatkan keuntungan berupa poin yang bisa ditukarkan di merchant-merchant bekerja sama.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro menyatakan, akan terus berusaha meningkatkan pelayanan ke konsumen dengan berusaha meningkatkan jumlah ketersediaan jumlah tempat duduk. Kereta api ini adalah angkutan masa depan, sebagai angkutan massal mengurangi kendaraan pribadi di kota-kota besar

"Kami mengajak Andien selain termasuk kelauarga besar kereta api juga masih banyak angota masyarakat yang belum mengetahui mengenai perkembangan kereta api terakhir, yang semakin baik dari hari ke hari," kata Edi Sukmoro di Stasiun Tawang, saat meluncurkan Travelling.

Satu contoh pelayanan PT KAI semakin baik dilihat dari jumlah penumpang yang diangkut selama Lebaran 2018 kemarin sebesar 6,2 juta penumpang. Kondisi tersebut menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan dari tahun sebelumnya pada 2017, di mana mengangkut 5,8 penumpang.


(Puthut Ami Luhur/CN42/SM Network)