• KANAL BERITA

Apotek K-24 Tawarkan Diskon Khusus Waralaba 

Di International Franchise Expo Jakarta

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Bagi masyarakat yang tertarik bisnis dibidang obat-obatan atau apotek, ada kesempatan emas bila ingin menjadi franchisee Apotek K-24. Kesempatan emas itu, nantinya akan ditawarkan pada International Franchise Expo 2018 (IFRA Expo 2018) di Jakarta Convention Center pada 20-22 Juli 2018 mendatang.

Karena dalam acara tersebut, Apotek K-24 memberikan promo menarik bagi pengunjung stand Apotek K-24 di IFRA EXPO 2018, yaitu diskon 50 persen Royalty Fee di 6 bulan pertama. Diskon tersebut masih berlaku hingga tanggal 24 Juli 2018. 

Menurut Burhan Bariton, Marketing Manager PT K-24 Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Suara Merdeka.com, Kamis (12/7) menyebutkan, diskon hanya bisa diperoleh dengan mengunjungi Apotek K-24 di stand PF6 selama IFRA EXPO 2018 berlangsung dan mendaftar sebagai franchise Apotek K-24. Tentu kesempatan yang baik ini jangan dilewatkan.

Bisnis apotek, lanjut dia, adalah bisnis yang bagus dan tahan krisis. Hal ini telah dibuktikan dengan berdirinya lebih dari 400 gerai Apotek K-24 yang tersebar di 23 provinsi 108 kabupaten/kota di Indonesia, mulai dari Medan hingga Merauke. 

Apotek K-24 mengusung konsep 5 Jaminan Pasti. Buka 24 Jam Nonstop Termasuk hari ibur, 100 persen obatnya Asli, Pagi Siang Malam dan Hari Libur harga sama, Konsultasi Apoteker Gratis dan melayani pengantaran Obat/Delivey Service.  

Ratusan franchisee telah mengamini bahwa berbisnis Apotek K-24 memang menyehatkan dan menguntungkan. Sehingga tidak heran bila setiap tahunnya begitu banyak peminat yang ingin menjadi bagian dari Apotek K-24.

Sebagai apotek yang memberikan pelayanan selama 24 jam penuh, Apotek K-24 berusaha untuk menjangkau lebih banyak pasien dengan melayani secara online melalui aplikasi K24Klik yang bisa diunduh melalui Play Store bagi Pengguna Android dan APP Store buat yang memakai Iphone. 

Kehadiran K24Klik, lanjut Burhan, tentunya menjadi solusi bagi pasien yang kesulitan memperoleh akses obat-obatan termasuk obat langka. Hanya dengan sentuhan tangan, obat yang dibutuhkan akan diantar langsung ke rumah pasien dari Apotek K-24 terdekat.

Tidak hanya itu, banyak promo menarik yang ditawarkan oleh K24Klik. Pada bulan Juli ini,  K24Klik menawarkan Romeo Juliet, Promo Ekonomis Juli @ K24Klik. Pasien akan mendapatkan berbagai potongan harga dan potongan biaya pengiriman dengan berbelanja di K24Klik. 

Saat Ini bagi pasien yang memiliki Go-Points di Aplikasi Go-Jek dapat ditukarkan dengan Voucher potongan harga untuk berbelanja di K24Klik. Berbagai inovasi yang dicetuskan oleh Apotek K-24 tersebut, membuat Peraih Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.

Hal ini dinobatkan oleh Majalah Franchise Indonesia menjadi The Most Promising Brand 2018. Tentunya, hal ini semakin memantapkan langkah Apotek K-24 untuk terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia.


(Sugiarto/CN19/SM Network)