Berbagi Kasih, Demokrat Bagikan 1.000 Paket Sembako

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:11 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Semarang, Wahyoe 'Liluk' Winarto memberikan paket sembako kepada warga di Semarang Barat, belum lama ini. (SM/DOk)
Ketua DPC Partai Demokrat Semarang, Wahyoe 'Liluk' Winarto memberikan paket sembako kepada warga di Semarang Barat, belum lama ini. (SM/DOk)

SEMARANG, suaramerdeka.com - DPC Partai Demokrat Kota Semarang menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada warga Semarang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke-20.

Ketua DPC Partai Demokrat Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, pembagian dilakukan di beberapa titik di Kota Semarang. Untuk tahap awal dilakukan di wilayah Semarang Barat dan Semarang Selatan.

Baca Juga: Bapas 69 Magelang Berubah Badan Hukum jadi PT, Syukuran Bagi-Bagi Sembako ke Ponpes

“Sesuai instruksi DPP, untuk memperingati 20 tahun Partai Demokrat semua kader diminta bantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial. Untuk kegiatan kali ini DPC Kota Semarang serta Fraksi Demokrat Semarang bekerja sama dengan anggota DPR RI, Yoyok Sukawi juga,'' kata pria yang akrab disapa Liluk ini.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban masyarakat. Liluk juga mengatakan, Partai Demokrat sangat prihatin dengan masih berlanjutnya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

''Kami cukup prihatin karena banyak juga masyarakat yang terdampak pandemi ini. Makanya melalui momentum 20 tahun Partai Demokrat ini semua kader diajak oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk saling membantu dan meringankan beban masyarakat,'' tambah Wakil Ketua DPRD Kota Semarang ini.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Pintu Nasdem Terbuka Lebar untuk Ridwan Kamil

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
X