Partai Golkar Terus Berjuang Sukseskan Strategi Pemerintah Tangani Covid-19

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:36 WIB
Ketua Umum Golkar, Ailrangga Hartarto. (suaramerdeka.com / dok)
Ketua Umum Golkar, Ailrangga Hartarto. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA,suaramerdeka.com - Partai Golkar berkomitmen terus berjuang menyukseskan strategi Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan komitmen itu sekaligus bentuk tekad Golkar untuk menjaga sistem demokrasi di negara Indonesia.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan tetap menjaga kepercayaan masyarakat.

"Partai Golkar bekerja terutama meminimalisasi dampak kesehatan, sosial dan ekonomi akibat Covid-19," kata Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, saat memberikan pidato dalam dialog publik bertajuk "Tantangan Demokrasi Kita di Masa Pandemi" yang diselenggarakan Golkar Institute di Jakarta, Senin, 23 Agustus 2021.

Baca Juga: Harga Emas Berjangka Naik Seiring Pelemahan Dolar AS

Menurut Airlangga, kondisi pandemi Covid-19 menjadi batu ujian bagi setiap negara demokrasi, termasuk di Indonesia.

"Sebagai partai tertua yang menjadi pilar demokrasi di Indonesia, Golkar akan selalu berkomitmen untuk mempertahankan demokrasi di Indonesia," ujar Airlangga.

Airlangga meminta seluruh kekuatan politik saling bekerja sama dengan harapan Covid-19 yang berdampak pada sektor kesehatan, ekonomi, sosial, politik, dan lainnya dapat ditangani sesegera mungkin.

Sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Airlangga mengatakan Pemerintah juga akan terus berusaha melaksanakan amanah Presiden Joko Widodo semaksimal mungkin.

Baca Juga: Perbaikan Situasi Pandemi, Presiden Minta Disikapi dengan Hati-hati dan Penuh Kewaspadaan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Fakta Meninggalnya Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz

Senin, 29 November 2021 | 18:55 WIB
X