Masih PPKM, PDIP Resmikan 10 Kantor Partai Secara Virtual

- Senin, 23 Agustus 2021 | 15:01 WIB

JAKARTA, suaramerdeka.com - DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengubah kantor lama DPP yang terletak di Lentengagung menjadi Sekolah Partai.

Hari ini, secara resmi momen tersebut dirangkai bersamaan dalam agenda peresmian kantor partai gelombang ke empat.

"Hari ini, DPP PDIP akan kembali meresmikan 10 kantor partai secara virtual. Karena masih dalam situasi pandemi, Partai tetap melaksanakan kegiatan kepartaian dengan cara beradaptasi. Peresmiannnya pun secara daring," ujar Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Senin, 23 Agustus 2021.

Hasto menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran pengurus pusat partai akan mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga: Lord Adi Gagal jadi Jawara Masterchef Indonesia, Faktanya Masak Steak Cuma 20 Menit

"Ibu Megawati akan memimpin acara peresmian kantor partai. Akan ada pemutaran video penandatangan prasasti dan video singkat sejarah Sekolah Partai PDI Perjuangan," ucap Hasto.

"Untuk diketahui, dalam peresmian kali ini, yang paling menonjol adalah renovasi dan alih fungsi kantor lama DPP di Lentengagung menjadi kantor Sekolah Partai. Diharapkan seusai pandemi nanti, Kantor Partai tersebut akan langsung digelar berbagai kegiatan untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan kader, calon legislatif dan calon eksekutif Partai melalui berbagai kegiatan pelatihan," tambah Hasto.

Mengenai pembiayaan pembangunan kantor, Hasto mengatakan dilakukan secara bergotong royong oleh kader dan simpatisan partai.

Hasto memaparkan adapun 10 kantor partai yang diresmikan hari ini adalah Sekolah Partai PDI Perjuangan, Gedung Serbaguna Megawati Soekarnoputri Provinsi Banten, DPC Kab. Lombok Timur/ Nusa Tenggara Barat, DPC Kab. Batanghari/Jambi.

Baca Juga: Ini Materi Konten Muhammad Kece yang Menistakan Agama Islam

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar Giring Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:28 WIB

Fokus di Kabinet, Airlangga Tak Akan Mundur

Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:32 WIB

Hasto: PDIP Doakan Suksesnya Muktamar NU

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:46 WIB

Hanura Jateng Targetkan Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:32 WIB
X