BNI Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan dan Keluarga

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 21:16 WIB
BNI Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan dan Keluarga. (suaramerdeka.com/dok)
BNI Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan dan Keluarga. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan salah satunya dengan vaksinasi gotong royong.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN kembali berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi Gotong Royong yang secara nasional telah disiapkan sebanyak 5.000 kuota vaksin.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 05, Arif Suwasono mengatakan, untuk wilayah Semarang mendapatkan kuota sebanyak 250 vaksin yang disediakan terutama untuk pegawai dan keluarga pegawai.

"Jumlah karyawan aktif di BNI Kantor Wilayah 05 ada sebanyak 2.182 dan sebanyak 97 persen telah divaksin melalui program vaksin Pemerintah dan BUMN," ujar Arif, hari ini.

Baca Juga: Belasan Selebaran 'Dipaksa Sehat di Negara Sakit' sudah Dilepas, Polisi Masih Buru Pelaku

Vaksinasi terhadap 250 karyawan dan keluarganya dilakukan oleh BNI Kantor Wilayah 05 bekerjasama dengan Kimia Farma.

Seluruh proses vaksinasi ini dilakukan dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat, mulai dari kedatangan peserta, proses antrian pendaftaran, sampai dengan pelaksanaan vaksinasi.

Arif menambahkan, BNI juga telah menerapkan protokol kesehatan antara lain dengan pengaturan operasional dengan buka tutup outlet di zona merah, mewajibkan penggunaan masker, mengecek suhu tubuh nasabah, mengarahkan nasabah untuk menggunakan hand sanitizer/cuci tangan.

Jumlah antrian di banking hall pun diatur maksimal 50 persen dengan jarak antar nasabah minimal 1 meter.

Baca Juga: Ini Cara Aman Bekerja di Kantor, Cegah Risiko Tertular Covid-19

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

X