HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, PKS Jateng Bagikan Bantuan Sembako Korban PHK

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 20:53 WIB
Ketua DPW PKS Jateng Dr Muh Haris SS MSi dan anggota DPRD menyerahkan bantuan kepada korban PHK akibat pandemi Covid-19. (SM/Surya Yuli P)
Ketua DPW PKS Jateng Dr Muh Haris SS MSi dan anggota DPRD menyerahkan bantuan kepada korban PHK akibat pandemi Covid-19. (SM/Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Puluhan korban PHK terdampak pandemi Covid-19 di Kota Salatiga menerima bantuan paket sembako dari Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jateng, di Grahd Wahid Hotel Salatiga, Selasa (17/8).

Bantuan diserahkan Ketua DPW PKS Jateng Dr Muh Haris SS MSi didampingi anggota DPRD Jaateng, Ida Nurul Farida, dan Anggota DPRD Kota Salatiga (M Fathur Rahman, Nono Rohana, dan Budi Santoso).

Baca Juga: Ini Fakta Menarik di Balik Uang Pecahan Kertas Rp75 Ribu yang Viral Setahun Lalu

Muh Haris mengatakan kegiatan ini untuk menyukseskan program nasional yang digagas DPP PKS, yakni "Gerakan 1,7 juta Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19".

PKS sebagai salah satu elemen bangsa merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat. Pandemi yang berkepanjangan membuat masyarakat semakin susah.

''Hari ini untuk memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, kami berbagi paket sembako kepada warga yang terkena PHK karena pandemi Covid-19. Pemberian bantuan sembako untuk 30 anggota SPN ini dilakukan oleh struktur PKS dari tingkat pusat hingga tingkat ranting atau kelurahan,'' kata Wakil Wali Kota Salatiga itu.

Baca Juga: HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Super Merdeka Listrik Program Promo dari PLN

Sarimin, Ketua SPN Kota Salatiga mengaku senang dan berterima kasih atas kepedulian PKS kepada dirinya dan anggotanya. Ia menyampaikan siap mendukung program-program PKS yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada PKS atas bantuan sembako ini bagi kami. Bantuan ini sangat bermanfaat. Kami sudah lama tidak berpenghasilan lantaran terkena PHK. Insyaallah, kami siap mendukung program-program PKS yang prorakyat,'' ungkap Sarimin. 

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

7 Fakta Meninggalnya Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz

Senin, 29 November 2021 | 18:55 WIB
X