Program Tempat Singgah Pejuang Medis Bantu 1.900 Nakes

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 11:22 WIB
Direktur External Affairs PT Great Giant Pineapple (GGP) Welly Soegiono menyerahkan donasi kepada National Director Habitat for Humanity Indonesia Susanto Samsudin.(suaramerdeka.com /dok)
Direktur External Affairs PT Great Giant Pineapple (GGP) Welly Soegiono menyerahkan donasi kepada National Director Habitat for Humanity Indonesia Susanto Samsudin.(suaramerdeka.com /dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Upaya Great Giant Foods (GGF) bersama Kemenkes RI dan Habitat for Humanity Indonesia diharapkan membantu lebih banyak lagi program tempat singgah pejuang medis yang bertugas di masa pandemi ini.

Donasi senilai Rp 300 juta untuk program tersebut diserahkan secara virtual oleh Direktur External Affairs PT Great Giant Pineapple (GGP) Welly Soegiono kepada National Director Habitat for Humanity Indonesia Susanto Samsudin.

Untuk kerja sama antara GGF dengan Kemenkes RI berupa donasi buah Jambu Crystal Sunpride sebanyak 2.500 kg diserahkan kepada Rumah Sakit Darurat Covid-19 Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Selain dua bantuan di atas GGF juga bekerjasama dengan produk yang lain yaitu 2.500 lt Susu Hometown.

Baca Juga: Mahasiswa Unwahas Terpilih Menjadi Koordinator Ashesi Jateng dan DIY

Kemudian 1.250 botol Juice Re.juve dan juga 2.000 Chicken rice box Belfoods telah memberikan bantuannya juga kepada 18 Rumah Sakit di kota Jakarta, Tangerang hingga Bogor.

Diharapkan bantuan tersebut bisa meningkatkan imunitas para tenaga kesehatan yang bertugas.

Direktur External Affairs PT Great Giant Pineapple (GGP), Welly Soegiono mengatakan, berbagai kegiatan sosial dilakukan mulai dari pembagian masker, hazmat, makanan sehat, oksigen dll juga dilakukan di rumah sakit di Jawa, Bali dan Lampung.

Baca Juga: Presidium Satupena Minta Penulis Hati-hati Terima KTA

"Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan tenaga kesehatan yang merupakan ujung tombak bertugas di masa pandemi Covid-19 ini. Harapannya dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,'' katanya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sumpah Pemuda, Makna Angka 28 Menurut Feng Shui

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:03 WIB

Catat! Cuti Bersama Natal 2021 Resmi Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:23 WIB
X