Pemkot Jakarta Timur dan Danone Donasikan Alat Kesehatan untuk Fasilitas Isolasi Mandiri

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:12 WIB
Pemkot Jakarta Timur dan Danone mendonasikan alat kesehatan untuk fasilitas isolasi mandiri. (suaramerdeka.com / dok)
Pemkot Jakarta Timur dan Danone mendonasikan alat kesehatan untuk fasilitas isolasi mandiri. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Danone Indonesia memberikan dukungan untuk percepatan penanganan Covid-19 melalui kolaborasi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Dukungan dilakukan berupa donasi peralatan kesehatan bagi fasilitas isolasi mandiri meliputi 500 velbed, 500 bantal, 500 peralatan kebersihan, 300 APD hazmat dan 150 box masker medis.

Donasi ini secara simbolis diserahterimakan Yudhitia Ariwinanto - Kepala Pabrik untuk Pabrik Ciracas & Sentul Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia kepada M. Anwar, SSi, MAP - Wali Kota Jakarta Timur, pada saat kunjungan ke lokasi area isolasi mandiri masyarakat yang berada di Jakarta Timur.

Yudhitia menjelaskan, dalam upaya bersama menekan laju penularan Covid-19, pihaknya bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Menengarai dan Merawat Kucing Hamil, Simak Pengetahuan Dasar dari Praktisi

Hal ini sejalan dengan visi Danone yaitu One Planet, One Health untuk membangun masyarakat yang sehat dan lingkungan yang sehat.

"Kami juga terus berkomitmen untuk menjalankan misi ganda perusahaan dimana keberlanjutan bisnis harus sejalan dengan keberlanjutan sosial. Kami berharap bantuan yang dapat kami lakukan hari ini bermanfaat untuk membantu sesama di situasi pandemi ini,” kata dia.

Menyambut inisiatif baik ini, M.Anwar menyampaikan meskipun beberapa hari ini positivity rate yang ada di Jakarta Timur telah mengalami penurunan, upaya untuk tetap menanggulangi situasi Covid-19 belum boleh berhenti.

Salah satu langkah yang kami ambil adalah melalui kerjasama multipihak. Hal ini juga sejalan dengan prinsip Jakarta sebagai kota kolaborasi.

Baca Juga: Pastikan Keamanan dan Khasiat, BPOM Terus Awasi Pengujian dan Pengkajian Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

13 Tokoh Ini Berjasa di Balik Lahirnya Sumpah Pemuda

Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:26 WIB

Vaksinasi dan Prokes Kunci Pulihnya Sektor Parekraf

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21:52 WIB
X